Pasha Ungu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Potongan video sedang meroasting band Ungu diunggah oleh Komika Marshel Widianto. Dia memberikan materi bagaimana band Ungu sempat mengalami kesulitan sebelum terkenal di video tersebut. 

Video itu diposting oleh Marshel Widianto di Instagram pribadinya pada Rabu (16/6/2021). "Yang belum tahu, dulu kakak Endah dan Aa Pasha dulu tuh hidupnya susah banget. Yang susah banget," ujar Marshel Widianto di depan lima personel Ungu.

"Dulu sempat ada cerita mereka nggak punya uang sampai mereka duduk di depan restoran cepat saji jualan ayam untuk mencium baunya biar kenyang," sambungnya lagi.

Baca Juga:
6 Nama Asli Vokalis Band Indonesia, dari Pasha Ungu sampai Faank Wali

Unggahan Marshel Widianto [Instagram/@marshel_widianto]

Dia lalu memaparkan bahwa keduanya menyantap nasi dengan lauk lamunan. "Jadi ketika orang lain makan nasi lauknya ayam mereka makan nasi lauknya ngelamun. Dan pada saat itu yang ditakutkan bukan satpam tapi pilek karena kalau hidung tersumbat mereka makannya nggak akan kenyang," katanya menutup.

Lelaki berambut kriting itu berharap yang menonton video itu bisa bahagia dengan materi yang dibawakan di caption video.  "Semoga menghibur," tulisnya.

Postingan itu langsung banjir komentar tanpa menunggu lama. Sejumlah netizen menyoroti wajah Pasha Ungu saat mendengarkan roasting Marshel Widianto.

Baca Juga:
6 Potret Cantik Nasha Anaya, Anak Bungsu Pasha Ungu - Okie Jarang Tersorot

Pasha Ungu (YouTube/TRANS7 Official)

"Kok aa Pasha nggak ketawa-ketawa," tutur netizen. 

"Pasha komuknya biasa aja," timpal lainnya. 

"Pasha baper? Tersinggung?" imbuh lainnya. 

Baca Juga:
Pasha Ungu Siap Maju Nyalon Gubernur DKI Jakarta?

Namun masih banyak yang mengaku senang dengan materi komedi Marshel Widianto. Salah satunya Gading Marten yang memberikan emoji tertawa.

"Selalu menghibur dan tetaplah begitu," kata lainnya. 

"Selalu lucu bang," tambah netizen. 

Load More