Yohanes Endra | MataMata.com
Jerinx SID (kiri) - BCL (kanan). (Instagram/jrxsid/bclsinclair)

Matamata.com - Jerinx SID masih terus menyuarakan pendapat dan kritiknya pada Bunga Citra Lestari terkait Covid-19 yang dideria oleh sang penyanyi. BCL sebenarnya sudah membuat klarifikasi bahwa ia tidak menyebut dirinya terkena Covid-19 setelah pulang dari Bali, tapi Jerinx tetap saja melontarkan kritik pada BCL.

Secara blak-blakan Jerinx SID menyebut BCL panik gegara sebuah unggahan yang dibuat oleh suami Nora Alexandra tersebut. Jerinx juga menyebut BCL telah me-report sebuah unggahan.

Jerinx SID sentil BCL. (Instagram/jrxsid)

"Panik bener ya sama unggahan saya tadi? Ada yang salah? Kenapa direport untuk dihapus? Udah buntu karena gak berani bersumpah? Kok dikit-dikit main hapus? Kalian fasis? Ayo tempur gagasan secara sportif dan kontekstual, jangan cuma bisa main report lalu kabur," tulis Jerinx.

Baca Juga:
BCL Klarifikasi Tak Terpapar Corona dari Bali: Marilah Kita Bijak & Cerdas!

Jerinx pun menyinggung dan berandai-andai soal tantangan pada BCL untuk bersumpah.

"Jika misalnya saya tantang BCL yg memiliki rekam jejak sebagai brand ambassador Halodoc ini untuk bersumpah bahwa dia tidak dibayar untuk 'dicovidkan', apakah dia akan berani melakukannya?" ucap Jerinx SID.

Jerinx SID sentil BCL. (Instagram/jrxsid)

BCL sendiri masih belum memberikan komentar untuk menanggapi unggahan Jerinx tersebut. Namun, sebelum itu, BCL sudah menegaskan tidak terpapar Covid-19 di setelah pulang dari Bali.

Baca Juga:
Jerinx SID Curhat Sering Diminta Tes Corona Dadakan di Penjara

"Saya pergi ke Bali dari 29 Mei - 2 Juni 2021. Saya sudah beraktivitas di Jakarta, melakukan tes Covid-19 pada 12 Juni dan hasilnya negatif," tulis BCL sapaannya di Instagram.

Load More