Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Evelina Witanama [MNC Pictures]

Matamata.com - Evelina Witanama menjadi pemenang Online Casting Ikatan Cinta. Di final, perempuan asal Surabaya itu mengalahkan dua perserta lainnya, yakni Regina Kandou dan Farah Nabila.

Final Casting Ikatan Cinta dilaksanakan secara online dan disiarkan secara langsung oleh Klaklik dan RCTI+. Saat namanya disebut sebagai pemenang, Evelina tak bisa menahan emosi. Dia akhirnya menangis haru.

"Aku tidak menyangka bisa terpilih sebagai pemenang," kata Evelina Witanama, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Nino Melabrak Elsa dan Andin!

Evelina Witanama [MNC Pictures]

Operations Director MNC Pictures sekaligus juri punya pertimbangan kenapa memilih Evelina Witanama sebagai pemenang.

"Terkait Evelina, kita semua sepakat. Kita melihat secara keseluruhan dia punya potensi yang menarik dibandingkan dengan peserta lain," kata Firliadi usai acara.

Firliadi menambahkan, Evelina belum terlalu sempurna untuk dijadikan bintang. Namun dia bisa melihat semangatnya mengikuti casting tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 15 Juni 2021: Papa Surya Mau Bersihkan Nama Andin

Atas terpilihnya perempuan dengan tinggi badan 165 CM itu, Evelina bakal menjalani syuting bersama Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

"Secepatnya. Nanti kita siapkan dulu ceritanya. Sebenarnya sudah, tapi kita lihat perjalanannya. Soalnya sekarang lagi berat dramanya nanti kita lihat dimana pasnya," katanya.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Belum diketahui karakter yang akan diperankan Evelina Namun dipastikan dia tidak akan menggantikan pemain yan sudah ada.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Andin Dituduh Membuat Fitnah!

"Nama karakternya belum, karena ceritanya masih kita godok. Nantilah kita lihat," katanya.

Proses castin online Ikatan Cinta sudah berlangsung sejak lama. Total ada 2.604 peserta yang mengukuti casting tersebut untuk mewujudkan impian jadi bintang sinetron.

Baca Juga:
Penonton Minta Pemeran Miss Kiki di Ikatan Cinta Dipecat, Ada Apa?

Load More