Rosiana Chozanah | MataMata.com
Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca/ instagram @zaskiaadyamecca

Matamata.com - Zakia Adya Mecca mengumumkan bahwa suaminya, Hanung Bramantyo, terinfeksi virus corona Covid-19. Kondisinya diketahui setelah sang sutradara itu melakukan tes swab antigen, pada Jumat (18/6/2021).

Wanita 33 tahun itu menceritakan Hanung sudah mulai mengeluarkan gejala sejak kemarin, seperti meriang demam, dan tidak enak badan. Wajahnya pun bengkak, merah di bagian sisi, dan mata sembab.

"Ku lihat mukanya kok persis Syb Kala di 2 hari pertama (terinfeksi Covid-19)," tulis Zaskia di unggahannya.

Baca Juga:
Ditanya Bakal Bikin Film Soal Palestina, Hanung Bramantyo Belum Berani

Zaskia Adya Mecca (Instagram)

Awalnya Hanung tidak mau tes antigen, tetapi Zaskia tetap memaksa dan akhirnya ia memanggil home care swab karena merasa yakin suaminya itu positif.

"Bener aja positif. Langsung ku masukin Hb ke wilayah positif," ujar Zaskia.

Walau begitu Zaskia merasa lega karena akhirnya sudah ada orang dewasa yang ikut menemani kedua anaknya yang juga sedang menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Pasang Badan: Zaskia Adya Mecca Tidak Anti Toa Masjid!

Zaskia juga lega karena selama di Jogja dirinya dan Hanung selalu pisah ranjang.

Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Iya, dia cuma bisa tidur di sofa depan tv kalo disini.. dan ku dikamar sama anak laki-laki.. insyaa Allah ku dan anak laki-laki aman dan tetap negatif," sambungnya.

Pada unggahan ini Zaskia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah mendoakan dan perhatian kepada keluarganya.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Nurut Alisnya Dijadikan Zaskia Bahan Percobaan

"Makasih banyak semua doa dan perhatiannya yaa banyak sekali yang baik ampe ku baper.. mhn maaf blm reply satu-satu," pungkasnya.

Load More