Rosiana Chozanah | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)

Matamata.com - Pesinetron Rey Mbayang mengungkapkan istrinya, Dinda Hauw, kemungkinan besar akan melahirkan dalam waktu dekat. Sebab menurut dokter, Dinda sudah menunjukkan tanda-tandanya.

Lelaki 22 tahun tersebut juga mengabarkan bahwa calon buah hatinya di kandungan Dinda masih sehat.

"Temen-temen alhamdulillah bayinya masih sehat dan mungkin kata dokter dalam waktu dekat ini udah mau lahiran. Karena udah mulai ada tanda-tandanya ya," ujar Rey Mbayang dalam unggahan Instagram Story-nya, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga:
Diminta Jadi Pendamping Rizky Billar Lamaran, Rey Mbayang Malah Tak Datang

Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram)

Berdasarkan unggahan tersebut, suami istri tersebut melakukan pemeriksaan kehamilan di RSIA Bina Medika, Bintaro.

Sebelum melahirkan, calon ibu biasanya akan merasakan berbagai gejala seperti kram perut, nyeri punggung, lebih mudah bernapas, menurut Hello Sehat.

Selain itu, ibu juga akan merasakan perubahan energi, perubahan mood, keluar lendir seperti keputihan, hingga muncul kontraksi dengan pola yang kuat dan teratur.

Baca Juga:
Profil Dinda Hauw: 'Doa Sepertiga Malam' Rey Mbayang yang Hamil Besar

Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram)

Sementara itu, tanda yang sangat pasti bahwa bayi akan lahir adalah pecahnya air ketuban. Umumnya, tanda ini terjadi beberapa jam sebelum persalinan dimulai.

Sayangnya Rey Mbayang tidak menjelaskan gejala-gejala apa yang telah dialami sang istri. Ia hanya mengungkapkan perasaannya melihat sang istri akan melahirkan.

"Yang mau lahiran Dina kok aku yang keram perut sampe ke pinggang ya," tulis Rey dalam unggahan Instagram Story yang lain.

Baca Juga:
Dinda Hauw Hamil Besar Ngerasa Jelek, Komentar Rey Mbayang Disorot

Load More