Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Wan Abud dan Gary Iskak. (Instagram)

Matamata.com - Komedian Fuad Alkhar atau dikenal sebagai Wan Abud meninggal dunia pada Jumat (18/6/2021). Kondisi rumahnya sepi usai sang aktor dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19.

Beredar foto Gary Iskak terbaring lemah tak sadarkan diri di rumah sakit. Istri dan sahabat membenarkan kalau sang aktor sedang sakit, bahkan disebut kini mengidap kanker hati.

Lulu Tobing mendadak bikin heboh karena diam-diam menggugat cerai suaminya. Padahal usia pernikahan mereka belum genap 2 tahun.

Baca Juga:
Lama Tak Muncul, Wajah Hyun Bin Disorot: Kayak Kader Partai

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Jumat (18/6/2021). Berikut ini ulasannya.

1. Kabar Duka, Komedian Wan Abud Meninggal Dunia

Wan Abud [Parkit Film]

Dunia komedi Tanah Air kembali diselimuti kabar duka. Kini, sosok yang bernama Fuad Alkhar atau dikenal sebagai Wan Abud meninggal dunia.

Baca Juga:
Tahu Jenis Kelamin Anak, Caesar Hito Langsung Beri Nama tapi Diprotes

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kembali kehilangan komedian dan turut berbelasungkawa atas wafatnya alm.Wan Abud (Fuad Alkhar)," demikian pesan yang diterima awak media, Jumat (18/6/2021).

Baca selengkapnya

2. Baru Diungkap Kondisinya Memburuk, Gary Iskak Idap Kanker Hati

Baca Juga:
Kabar Terbaru 6 Pemain Sinetron Putri Duyung: Dua Sudah Meninggal Dunia

Gary Iskak (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Gary Iskak kini dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut diketahui dari instagram story Pemain FTV, Vera Chang. Dia mendoakan kesembuhan rekannya itu. Ternyata dia karena idap kanker hati.

"Mohon doa terbaik buat rekan dan sahabat kita aktor Gary Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis/kanker hati akut. Semoga segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali aamiin..," tulis Vera Chang, dikutip Jumat (18/6/2021).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Merengek Ngidam Shopping ke 'Papa Ur Son', Lucinta Luna Diberi Rp1 Miliar!

3. Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana Mulia, Belum Genap 2 Tahun Nikah

Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Bintang sinetron Tersanjung, artis senior Lulu Tobing membawa kabar mengejutkan. Lulu Tobing gugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia.

Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei lalu. Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Baca selengkapnya

4. Kabar Angelina Sondakh Bebas, Ditjen Pemasyarakatan Buka Suara

Angelina Sondakh. (Suara.com/Oke Atmaja)

Terpidana kasus korupsi dan suap Angelina Sondakh masih jalani masa pidana dipastikan oleh Kabag Humas dan Publikasi Ditjen PAS Rika Aprianti. Rika buka suara untuk menanggapi kabar yang menyebut mantan Putri Indonesia tersebut telah menghirup udara bebas.

"Belum bebas, masih menjalani pidana," kata Rika Apriyanti kepada MataMata.com, Jumat (18/6/2021).

Baca selengkapnya

5. 7 Potret Tamara Bleszynski Pamer Body Goals

Potret Tamara Bleszynski Pamer Body Goals (Instagram/@tamarablezynskiofficial)

Tamara Bleszynski memang masih memiliki tubuh yang bugar dan seksi. Padahal usianya sudah tak lagi muda. Di usianya yang sudah memasuki 45 tahun, Artis cantik kelahiran 25 Desember 1974 ini memiliki body goals yang membuat orang iri.

Baru-baru ini mantan istri Teuku Rafly Pasya memposting potretnya di sebuah kolam renang. Namun postingan tersebut mendapat cibiran dari netizen karena Tamara menggerakkan bikini. Tak hanya mencibir, netizen tersebut juga membawa orangtua sang artis yang akan menanggung dosa yang telah Tamara perbuat.

Baca selengkapnya

Load More