Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah deg-degan menanti lahirnya anak pertama mereka. Sudah sejak beberapa hari yang lalu, Dinda Hauw siaga untuk melahirkan.

Kekinian, Rey Mbayang membocorkan jenis kelamin anak pertama mereka di postingan Instagram terbarunya. Tampak dia mengunggah video maternity di mana dia berdansa dengan sang istri.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Dinda Hauw berdandan cantik ala Cinderella di video tersebut. Sementara Rey Mbayang tampak begitu gagah mendampingi sang istri.

Baca Juga:
Rey Mbayang Sebut Dinda Hauw Alami Tanda-tanda Melahirkan, Apa Saja?

Di situ Rey mengumumkan kalau anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. Tak lupa dia berterima kasih pada sang istri sudah begitu aktif di trimester akhir kehamilan agar persalinannya lancar.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

"IT’S A BOY. Makasih atas semua apresiasinya. Terima kasih juga buat istriku @dindahw yang sudah mau bergerak lebih naik turun tangga di usia kehamilan 38weeks.. (semua demi biar lahiran lancar juga)," kata Rey Mbayang semalam (18/6/2021).

"Semoga menjadi kenangan buat dia nanti ketika sudah lahir dan semakin besar. Kenangan dari karya ayah dan ibu nya yang sangat senang menunggu kehadirannya. Sekarang ikhtiar sudah kita lakukan semampunya, selebihnya biar Allah yang bekerja.. Bismillah," tutup musisi 22 tahun itu.

Baca Juga:
4 Adu Gaya Lesti Kejora dan Dinda Hauw, Paling Suka Gaya Siapa?

Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram)

Sebelumnya, Rey Mbayang mengungkapkan istrinya kemungkinan besar akan melahirkan dalam waktu dekat. Sebab menurut dokter, Dinda sudah menunjukkan tanda-tandanya.

"Temen-temen Alhamdulillah bayinya masih sehat dan mungkin kata dokter dalam waktu dekat ini udah mau lahiran. Karena udah mulai ada tanda-tandanya ya," ujar Rey Mbayang dalam unggahan Instagram Story-nya, Jumat (18/6/2021).

Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram)

Sayangnya Rey Mbayang tidak menjelaskan gejala-gejala apa yang telah dialami sang istri. Ia hanya mengungkapkan perasaannya melihat sang istri akan melahirkan.

Baca Juga:
Baju Lamaran Lesti Kejora Dibilang Mirip Dinda Hauw, Fans Emosi!

"Yang mau lahiran Dina kok aku yang keram perut sampe ke pinggang ya," tulis Rey dalam unggahan Instagram Story yang lain.

Load More