Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Baru-baru ini ada perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Hal ini cukup menggegerkan publik karena rahasia itu diakuinya telah disimpan delapan tahun lamanya.

Diungkap oleh kuasa hukum W, Ferry Aswan, perempuan itu mengaku berpacaran dengan Rezky Aditya pada 2012. Lalu anak mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir setahun kemudian. 

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran dan akhirnya punya anak," kata Ferry Aswan dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga:
Perempuan Inisial W Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Ini Kronologinya

W pun tak main-main menghadapi Rezky Aditya. Perempuan ini telah mengantongi tiga bukti untuk memperkuat pernyataannya. 

"(Pertama) saksi yang mengetahui hubungan antara klien saya dengan Rezky, banyak," kata Ferry Aswan. "Kedua, bukti foto ada," imbuhnya.

Terakhir adalah pernyataan W yang mengatakan orangtua Rezky Aditya mengetahui hubungannya dengan suami Citra Kirana ini. "Kalau menurut klien saya, keluarga Rezky sudah tahu kalau Rezky punya anak dari klien saya," ucap Ferry Aswan.

Baca Juga:
5 Foto Terbaru Citra Kirana dan Rezky Aditya, Dunia Serasa Milik Berdua!

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Lalu mereka menyebut tinggal satu lagi bukti yang bisa menunjukkan anak W adalah juga putri dari Rezky Aditya, yaitu tes DNA. "Mungkin tinggal satu bukti lagi yang kami butuhkan adalah tes DNA," katanya.

Bahwa kliennya tengah memperjuangkan hak sang putri dipahami oleh kuasa hukum. Mendapat pengakuan dari sang ayah dan juga tanggung jawab Rezky Aditya sebagai seorang laki-laki. “Yang diperjuangkan adalah masalah masa depan anak. Ya sudah pasti nafkah anak ya," kata Ferry Aswan.

"Namanya naluri ibu, dia punya anak, dia juga ingin kejelasan terhadap status anak. Karena dia anaknya perempuan, anak ini harus tahu bapaknya siapa," ucapnya menambahkan.

Baca Juga:
7 Potret Rezky Aditya Momong Anak, Papa Idaman Banget!

Kuasa hukum W telah melakukan usaha untuk menghubungi Rezky Aditya. Namun hasilnya nihil. "Saya klarifikasi dulu, tanggapannya kurang begitu baik. Saya somasi, sudah bertemu dengan pihak Rezky, sudah bicara, tapi masih belum ketemu titik temu," kata Ferry Aswan.

Load More