Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Terkait perempuan berinisial W yang mengaku punya anak darinya, Rezky Aditya akhirnya buka suara. Suami Citra Kirana ini membantah pengakuan itu melalui pernyataan yang disampaikan kuasa hukumnya. 

Kuasa hukum Rezky Aditya telah menerima somasi yang dilayangkan pengacara W terhadap kliennya. Aktor 36 tahun ini dengan tegas membantah pengakuan tersebut. 

“Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” kata Hendrawan Halim dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021). 

Baca Juga:
Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Perempuan Inisial W Kantongi 3 Bukti

Citra Kirana dan Rezky Aditya [Instagram]

Rupanya, kasus itu sudah bergulir beberapa bulan lalu. Namun, baru muncul belakangan ini ke publik.  “Kami itu, diberikan kuasa oleh sodara Rezky Aditya pada 20 April. Isinya mengenai masalah mengenai adanya seorang anak,” ucap Hendrawan menegaskan. 

Sebelumnya, pengacara W, Ferry Aswan menerangkan telah memberikan somasi kepada pihak Rezky Aditya. Ini merupakan buntut dari komunikasinya yang kurang lancar dengan pesinetron Putri yang tertukar itu. 

“Saya klarifikasi dulu, tanggapannya kurang begitu baik. Saya somasi, sudah bertemu dengan pihak Rezky, sudah bicara, tapi masih belum ketemu titik temu,” kata Ferry Aswan. 

Baca Juga:
Perempuan Inisial W Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Ini Kronologinya

Dia juga mengungkap kronologi hubungan W dengan Rezky Aditya dalam keterangannya.  Dimulai saat keduanya berpacaran pada 2012 hingga kliennya melahirkan anak perempuan setahun kemudian. 

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

“2013 itu, lahir lah anak mereka. Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari situ mulai, dia tidak ada kontak dengan klien saya,” tutur Ferry Aswan. 

Perempuan berinisial W mengantongi tiga bukti yang memperkuat pengakuannya. Dimulai dari banyaknya saksi di lingkungan mereka, foto, hingga keluarga Rezky Aditya yang mengetahui hubungan ini. 

Baca Juga:
5 Foto Terbaru Citra Kirana dan Rezky Aditya, Dunia Serasa Milik Berdua!

“Kalau menurut klien saya, keluarga Rezky sudah tau kalau Rezky punya anak dari klien saya,” ungkapnya.  “Mungkin tinggal satu bukti lagi yang kami butuhkan adalah tes DNA,” bebernya. 

Load More