Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Belakangan publik dihebohkan dengan perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak Rezky Aditya. Tak main-main, ia akan memperjuangkan hak atas anak yang berjenis kelamin perempuan itu. 

Melalui kuasa hukum W, Ferry Aswan, ia akan menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Agama (PA) dan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.  "Senin (21/6/2021) atau Selasa (22/6/2021),”  kata Ferry Aswan yang berencana melakukan pendaftaran gugatan. 

Mengapa ia mendaftarkan gugatan di dua pengadilan tersebut ternyata ada alasannya. Setidaknya ada tiga kasus yang akan diperkarakan perempuan berinisial W terhadap Rezky Aditya. 

Baca Juga:
Soal Pengakuan Perempuan Berinisial W, Rezky Aditya Buka Suara

Rezky Aditya [instagram/thereal_rezkyadhitya]

“PA soal pengesahan anak dan nafkah anak. PN Perbuatan melawan hukum penelantaran anak,” jelasnya. 

Pihak W sendiri sebelumnya telah melakukan upaya komunikasi hingga somasi kepada pihak Rezky Aditya. Namun, hasilnya nihil. 

“Saya klarifikasi dulu, tanggapannya kurang begitu baik. Saya somasi, sudah bertemu dengan pihak Rezky, sudah bicara, tapi masih belum ketemu titik temu,” kata Ferry Aswan. 

Baca Juga:
Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Perempuan Inisial W Kantongi 3 Bukti

Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana berpose untuk difoto usai menghadiri pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Di sisi lain, somasi yang dilayangkan pihak W telah dijawab oleh pengacara Rezky Aditya. Dengan tegas, ia membantah pengakuan perempuan itu soal anak sang aktor. 

“Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” ucap Hendrawan Halim, pengacara Rezky Aditya. 

Kronologi hubungan W dengan Rezky Aditya 

Baca Juga:
Perempuan Inisial W Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Ini Kronologinya

Bulan madu Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram.com/citraciki)

Melalui kuasa hukumnya, W mengaku berpacaran dengan Rezky Aditya pada 2012. Dia melahirkan anak berjenis kelamin perempuan setahun kemudian. 

Meski mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya, W mengatakan hubungannya tidak terikat secara pernikahan. 

“Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran dan akhirnya punya anak,” kata Ferry Aswan, pengacara W. 

Setelah Rezky Aditya mengalami kecelakaan, hubungannya dengan W perlahan menjauh. Sampai akhirnya tak lagi terjalin komunikasi satu sama lain. 

Load More