Denise Chariesta sindir Sule (Instagram.com)

Matamata.com - Denise Chariesta terus saja meluapkan emosinya lewat Instagram. Setelah berseteru dengan Uya Kuya dan Dewi Perssik, kini giliran Sule yang disemprot oleh selebgram yang dijuluki Denise Cadel itu.

Sule belum lama ini memang mengundang Uya Kuya di podcast channel YouTube-nya. Di podcast tersebut, Uya membicarakan persoalannya dengan Denise.

Denise Chariesta sindir Sule (Instagram.com)

Tapi tanggapan Sule memancing emosi Denise. Akhirnya komedian senior itu ikut kena marah. Denise bahkan berani menyebut Sule sebagai komedian yang sudah tidak lucu.

Baca Juga:
Denise Chariesta Akhirnya Minta Maaf ke Uya Kuya, Sampai Buat Spanduk!

"Untuk pelawak yang sudah tidak lucu lagi, tolong di kondisikan ya omongan anda. Nggak usah lo ikut2an!!! Gue gak takut juga ama lo," tulis Denise di Instagram.

Denise bahkan berani membawa-bawa istri Sule, Nathalie Holscher yang tengah hamil. Ia menegaskan kepada Sule agar tak ikut campur masalahnya dengan Uya Kuya.

Denise Chariesta. (Instagram)

"Teruntuk pelawak yang sudah tidak lucu lagi,dengan ini saya menyatakan tolong jangan ikut-ikutan. Jangan mentang-mentang bininya, bini lu saudaraan sama bininya Uya, si Astrid," ucap Denise ngegas.

Baca Juga:
Dewi Perssik Labrak Denise Chariesta Pasca Singgung Ayahnya, Duh Serem Abis

Sikap Denise tersebut kembali menuai hujatan netizen. Menurut para netizen, Denise sudah kelewatan dan tidak sopan kepada orang yang lebih tua darinya.

"Stress akwowkkwkw nyari duit gini amat mba," tulis netizen. "Woy Denise, kaga ada sopan santunnya lu ye. Attitude 0 besar," cibir netizen.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Dewi Perssik Artis Kampung: Jijay Bajay, Nggak Level

Load More