Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. (Instagram/@maharanikemala)

Matamata.com - Maharani Kemala totalitas dalam menggaji karyawannya. Hal itu diungkap langsung oleh asisten dan public relation (PR) pribadi Maharani Kemala. Konon, untuk dua orang itu, bos MS Glow tersebut menggelontorkan uang puluhan juta rupiah.

"Ada deh (gaji) pokoknya bisa buat beli motor. Setiap bulan kalau mau beli motor setiap habis gajian bisa," jawab Krisdian Krisna selaku sang asisten Maharani Kemala kepada wartawan belum lama ini.

Fita Fitri selaku PR pribadi Maharani Kemala membenarkan hal tersebut. Menurutnya gaji dari sang bos sudah lebih dari cukup.

Baca Juga:
Disebut Bakal Dibeli Mama Rieta, Intip 8 Potret Villa Mewah Maharani Kemala

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Maharani Kemala dan 2 pegawainya [Instagram/@krissdian88]

"Iya sudah diwakilkan dan cukup lah buat menuhin kebutuhan hidup, pake belanja barang-barang yang kita mau dan masih bisa nabung juga," tutur Fita Fitri.

Mengenai pekerjaan yang dilakoni, pemilik akun Instagram fitafitrii dan krissdian88 itu mengatakan tidak terlalu berat. Hanya saja mereka memang sudah mengabdi kepada sahabat Nagita Slavina itu sejak lama.

"Aku dari Agustus 2016, yaa yang aku kerjain handle semua meeting, scheduling, arrange akomodasi," beber Fita Fitri kepada. 

Baca Juga:
5 Sumber Pundi-pundi Kekayaan Lesti Kejora, Tajir Melintir di Usia 21 Tahun

"Kalau aku dari tahun 2018, tugas aku makeup hairdo, siapin semua keperluan mami dan banyak pokoknya," sambung Krisdian Krisna.

Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. (Instagram/@maharanikemala)

Fita Fitri dan Krisdian Krina kagum dengan sosok Maharani Kemala, terlepas dari gaji fantastis yang diterima. Mereka tidak menyangka sang bos bisa sukses di usia yang terbilang cukup muda.

"Menginspirasi aku karena masih muda udah sukses, jadi kita bisa banyak belajar ya dari dia," tutur Fita Fitri.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Anji, Kini Tertangkap Kasus Narkoba

Menurut mereka, Maharani Kemala juga bukan termasuk bos yang ribet untuk segala urusan.

"Iya dia menginspirasi banget, dan kerja sama dia tuh positif vibe banget. Kita selalu dibawa happy meskipun kerjaannya sehari-hari padat," jelas Krisdian Krisna.

Maharani Kemala populer berkat sederet bisnisnya yang melejit. Selain bisnis kecantikan, dia juga mempunyai usaha properti mewah di Bali.

Tak cuma itu, Maharani Kemala pun mempunyai bisnis helikopter yang biasa dipakai oleh para artis seperti keluarga Raffi Ahmad hingga Ashanty.

Load More