Rosiana Chozanah | MataMata.com
Rian D'Masiv [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Sebuah cuitan dari akun pengamat musik, mendiang Denny Sakrie, yang ditulis pada Minggu (20/6/2021) ini, viral.

Dalam cuitan tersebut, pengguna akun menuduh Rian Ekky Pradipta, atau Rian D'Masiv, telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak dari mendiang Denny.

Insiden ini terjadi ketika putri mendiang berada di Bali. Ia mendapat telepon dari Rian untuk datang ke kamar hotel pria 34 tahun tersebut.

Baca Juga:
Penjual Roti Bakar, 3 Sumber Kekayaan Rian D'Masiv saat Sepi Manggung

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi," cuit pengguna akun.

Cuitan di akun mendiang Denny Sakrie (Twitter)

"Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time wasting money. And u know? I'm still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih?" tambahnya.

Berdasarkan cuitannya yang lain, masalah tersebut akan diselesaikan hari ini. Tetapi disebutkan bahwa Rian mangkir dari janjinya.

Baca Juga:
Dibantu Rian D'Masiv, Melin Rilis Single Keempat Berjudul Belum Waktunya

"Rian saya sudah ditempat janjian. Jangan biarkan orangtua menunggu. Tebakan saya mah gampang. WA ga tembus. Telepon juga ga tembus. Gimana @RianEkkyP?"

Rian d'Masiv dituduh melakukan pelecehan seksual (Twitter)

Setelah muncul cuitan ini, ada salah seorang netizen dengan akun @purpleishy2, yang mengaku sudah mengenal Rian selama dua tahun, juga menuliskan pengalaman tidak menyenangkannya terkait vokalis band D'Masiv tersebut.

"Aku mau ikut speak up. Aku kenal dia kurang lebih 2 tahun dan aku ngerasa dia itu fine-fine aja sampai ada hari aku pernah diajak ke hw bareng temen-temennya," tulis @purpleishy2.

Baca Juga:
Banyak Artis Diciduk Narkoba di Masa Pandemi, Rian D'Masiv: Kaget Banget!

Singkat cerita, Rian mengantarnya tersebut ke kost. Tetapi di perjalanan Rian dan teman-temannya justru mengajak ke hotel, yang langsung ditolak oleh @purpleishy2.

"Pas udh mau sampe kosan dia cium bibir aku, apa yg aku lakuin? Ngefreeze dan cuman bisa sembunyiin bibir aku ke dalem biar ga langsung kena bibirnya, jijik," sambungnya.

Namun, hingga kini belum diketahui siapa yang mencuit pengakuannya tersebut melalui akun mendiang Denny. Beberapa netizen menduga adik mendiang Denny lah yang telah mengambil alih dan menjadi perwakilan anak mendiang.

Baca Juga:
Pangling Banget, 5 Potret Rian D'Masiv Ganti Gaya Rambut

Sementara itu, belum ada tanggapan apa pun dari pihak Rian. Dalam akun Twitter-nya pun, Rian terakhir cuit empat hari lalu, yakni pada 16 Juni 2021.

Load More