Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ayah Leony VH meninggal dunia. (Instagram/leonyvh)

Matamata.com - Ayah Leony Vitria Hartanti atau Leony Trio Kwek Kwek, Andy Hartanto meninggal dunia pada Selasa (15/6) kemarin. Kabar duka itu dibagikan Leony di Instagram miliknya, Minggu (20/6/2021). Dia mengungkap kesedihannya ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

"Selasa, 15 Juni 2021 pukul 21.23 papi pergi untuk selamanya. Padahal pagi-siang kita masih bercanda, malamnya papi udah nggak ada," tulis Leony sebagai caption.

"Walaupun ngagetin, tapi papi perginya tenang banget, sambil dipegang tangannya sama mami," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Bukan Trauma, Leony Blak-blakan Alasan Ogah Menikah di Usia 34 Tahun

Unggahan Leony Trio Kwek Kwek [Instagram/@leonyvh]

Dalam kesempatan itu, Leony mengungkap kasih dan sayangnya kepada ayah tercinta. Perempuan 33 tahun tersebut merasa bangga menjadi anak dari laki-laki yang mencintai keluarganya.

"Aku sangat bangga menjadi putrimu, ayah! Ayah menyentuh setiap jiwa dengan kehadiran, senyum, perhatian, lelucon, masakan, dan banyak lagi," ujarnya.

"Ayah mengutamakan keluarga di atas segalanya, Ayah mencintai ibu dan kami lebih dari segalanya di dunia. Ayah adalah sosok orang tua yang luar biasa!" imbuhnya.

Baca Juga:
Leony Eks Trio Kwek Kwek Tak Mau Menikah, Reaksi Ortu di Luar Dugaan

Ayah Leony VH meninggal dunia. (Instagram/leonyvh)

Meski terpukul, Leony dan keluarga mengikhlaskan kepergian ayah tercinta. Kini kenangan Andy Hartanto melekat dalam hati dan benak keluarga.

"Kita ikhlas melepas kepergian papi, karna papi damai banget 'tidurnya' sambil senyum dan tetap ganteng papi selama hidup ga pernah bikin kita sedih, selalu bikin kita ketawa. Sampai pas papi udah pergi pun masih membawa kedamaian dan ketenangan hati buat kita," tutur Leony.

Unggahan itu diiringi dengan potret Leony bersama jenazah sang ayah. Ada juga foto sang ayah di rumah duka.

Baca Juga:
Usia 32 Tahun Masih Kayak ABG, 6 Potret Liburan Leony 'Trio Kwek Kwek'

Selanjutnya, postingan itu langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari para netizen.

"Turut berdukacita ya dear. May he rest in loving peace and may he forever live on in your hearts and memories," ungkap irawbw.

"Turut berduka cita dari kami sekeluargaaa," timpal fitrop.

"Turut berduka ya @leonyvh," tambah ijonkfrizzy.

Load More