Rosiana Chozanah | MataMata.com
Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)

Matamata.com - Lulu Tobing telah memantapkan diri untuk bercerai sari Bani M Mulia meski kedua belah pihak sudah melakukan mediasi. Tetapi mediasi tersebut gagal.

"Jadi sebagian berhasil untuk mediasinya. Untuk pokoknya dia tetap pada pendiriannya (cerai)," tutur Abdullah selaku Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat, di kantornya, Jumat (18/6/2021) kemarin.

Meski begitu, nyatanya dari pihak suami masih ingin mempertahankan rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Lulu Tobing Gugat Cerai Suami, Anji Positif Pakai Ganja

Potret Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

"Pak Bani sebagai kepala keluarga tentu sangat berharap dia dapat mempertahankan rumah tangganya. Karena setiap keluarga pasti ada masalah, kondisi naik turun," tutur Afrian Bondjol, kuasa hukum Bani.

Menurutnya, semua itu tergantung pada bagaimana pasangan menyikapinya. "Ya itu dia, klien kami masih sangat berharap dapat bersatu kembali, tidak ada pisah di rumah tangganya," lanjutnya, mengutip tayangan Cumicumi, Minggu (20/6/2021).

Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)

Mengenai rumor alasan perceraian Lulu Tobing dan Bani M Mulia yang berkembang di masyarakat, Afrian menegaskan bahwa semuanya tidak benar.

Baca Juga:
Wan Abud Meninggal Dunia, Lulu Tobing Diam-diam Gugat Cerai Suami

Adapun rumor yang beredar adalah bahwa Lulu tidak dapat memberikan keturunan, adanya orang ketiga, hingga masalah ekonomi.

Afrian menjelaskan bahwa sidang selanjutnya akan dilakukan pada Selasa (22/6/2021) besok, dengan agenda pembacaan kesimpulan mediasi oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Tak Tuntut Harta Gono Gini, Lulu Tobing Hanya Minta Nafkah Selama Sidang

Load More