Gary Iskak [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari aktor Gary Iskak. Kondisi dari suami Richa Novisha ini menunjukkan perubahan lebih baik dari hari ke hari. Bintang film D'Bijis ini kini sudah bisa duduk menggunakan kursi roda, meski sebelumnya terbaring di kasur rumah sakit.

Gary Iskak tampak memposting foto duduk di kursi roda dengan pose menyampingi kamera. Tampak pemandangan gedung-gedung yang terlihat dari sebuah kaca di sisi sebelahnya. 

Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

Sayang, potret wajah Gary Iskak tak begitu terlihat. Sebab aktor 47 tahun itu terlihat sedikit menunduk dengan foto bernuansa hitam putih. "Assalamualaikum, selamat malam semuanya," tulis Gary Iskak di Instagram, Minggu (20/6/2021).

Baca Juga:
Istri Beri Pesan Haru untuk Semangati Gary Iskak: Ayah Pasti Bisa!

Gary Iskak yang divonis menderita kanker hati memberikan doa keselamatan untuk netizen di postingan terbarunya itu.  "Sehat selalu ya semua, dilindungi dunia akhirat," ungkapnya.

Gary Iskak bukan hanya sekadar duduk di kursi roda. Foto terakhir di unggahan tersebut menampilkan suami Richa Novisha ini sudah bisa berdiri. Dengan pandangannya yang menghadap kaca, bintang film Terima Kasih Cinta ini tampak membelakangi kamera. 

Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

Doa dari sejumlah artis mengalir untuk Gary Iskak. Chand Kelvin, Hilda Vitria hingga Dude Harlino turut mendoakan sang aktor. 

Baca Juga:
Gary Iskak Perlihatkan Kondisi Terkini, Senyuman di Wajah Beri Pertanda

"Bismillah, cepat sehat ya ka," kata Hilda Vitria, mantan pacar Billy Syahputra.

"Bang Ger, lekas sembuh. Allah selalu bersamamu," ucap Asha Shara.

Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

Pagi ini, Gary Iskak kembali mengunggah foto terbarunya. Ia kembali duduk, namun tak lagi berada di sebuah ruangan.

Baca Juga:
Rezky Aditya Bantah Isu Punya Anak, Kondisi Terkini Gary Iskak Sakit Kanker

Bintang Film 30 Hari Mencari Cinta itu terlihat duduk di kursi biru dengan mengenakan hoodie abu-abu. Wajah Gary Iskak terlihat dari samping saat masker yang dipakainya diturunkannya. 

Load More