Momen liburan Raisa Andriana saat ulang tahun. (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Raisa sudah cukup lama terjun ke dunia tarik suara. Kini ia menjadi salah satu penyanyi sukses di Indonesia.

Raisa terkenal berkat videonya menyanyi bareng pacarnya saat itu yang viral di internet. Sejak saat itu ia banjir tawaran untuk rekaman.

Raisa saat ngobrol bareng Vincent dan Desta (Youtube.com)

Istri Hamish Daud itu baru-baru ini mengungkapkan awal dirinya terjun ke dunia hiburan. Raisa ternyata sempat takut untuk memulai jadi seorang penyanyi.

Baca Juga:
Pakai Baju Ketat dan Seksi, Raisa Andriana Dikira Anya Geraldine

"Bokap gue pas udah mau keluar album gitu dia ada sih kayak, lebih takut sama stereotypical kehidupan seniman atapun perartisan gitulah. Kan kayaknya gimana banget gitu kan. Terus bokap gue bilang, 'Yakin kuat? kalau ini bener-bener emang yang Yaya (Raisa) suka, Yaya mau dan Yaya happy ngejalaninnya jalanin. Tapi kalau misalkan udah nggak bikin kamu happy berhenti aja'," kata Raisa dilansir dari channel YouTube Vindes.

Raisa saat ngobrol bareng Vincent dan Desta (Youtube.com)

Saat itu masih polos, Raisa sempat kaget dengan kenyataan dibalik dunia hiburan. Sampai saat ini, Raisa bahkan masih sering kaget melihat kenyataan dunia hiburan.

"Tapi sumpah ya, gue tu termasuk orang yang, bukan naif juga sih, mukin pas awal-awal agak polos gitu ya. Gue kayak selalu ngelihatnya itu sisi-sisi yang paling bagusnya gitulah," kata Raisa.

Baca Juga:
Akui Mirip Hamish Daud, Ini Alasan Raisa Masih Sembunyikan Wajah Anak

"Tapi tu ternyata kenyataannya memang ada, banyak sih yang bikin gue kaget. 'Hah?! itu gitu?' 'Hah! si itu gitu?' ada sih, banyak, banyak sih, sampe sekarang juga gue masih banyak yang kaget," imbuhnya.

Raisa Andriana dikira Anya Geraldine. (Instagram/@raisa6690)

"Lo senaif itu berarti ya?" tanya Vincent penasaran. Raisa pun mengakui dirinya memang naif saat awal jadi penyanyi. Tapi ia memilih tak peduli apabila hal tersebut tak berhubungan dengannya.

"Pas awal-awal iya. Kalau sekarang gue lebih ke 'Ya udah kalau ada orang kayak gitu, yang penting nggak usah berurusan sama gue'," pungkas Raisa.

Baca Juga:
Sebut Wajah Anak Mirip Hamish Daud, Raisa: Nggak Apa-apa Hamish Ganteng

Load More