Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Azriel Hermansyah. (Youtube/TheHermansyahA6)

Matamata.com - Ashanty mengungkap kondisi terkini Azriel Hermansyah yang dilarikan ke rumah sakit minggu 20 Juni lalu. Putra sambungnya itu disebut mengalami gejala tipes.

Ashanty menduga Azriel kelelahan karena sepulangnya mereka dari Dubai, putranya langsung ke Bali menyusul kekasihnya, Sarah Menzel.

"Kalau ziel itu gejala tipes, jadi bandelnya dia adalah pulang dari sana jetlag kan, jam waktunya berubah tidurnya jam 5 pagi terus dia, terus kan nggak lama karantina udah nyusul Sarah ke Bali kan," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga:
Foto Masa Muda Ashanty dan Anang Hermansyah: Mirip Azriel dan Sarah nih!

Momen Sarah Menzel Temani Azriel di RS (YouTube/The Hermansyah A6)

Terlebih lagi, putranya itu aktif jalan-jalan selama di Bali. Oleh karena itu imun tubuhnya drop hingga harus diinfus.

"Dia mungkin pagi-pagi kan udah pergi ke gunung, berkegiatan atau apa jadi tidurnya kurang jadi emang gejala tipes," jelasnya.

Azriel pun dirawat di salah satu rumah sakit di Bali. Kondisinya sudah membaik, adik Aurel Hermansyah itu rencananya bisa pulang dari rumah sakit hari ini.

Baca Juga:
9 Momen Sarah Menzel Temani Azriel di RS, So Sweet Abis!

"Sekarang diinfus aja besok insyaallah keluar dari rumah sakit terus istirahat dua hari baru berkegiatan lagi, karena ayahnya sama aku juga kepikiran nggak pernah kan anak sakit terus jauh dari aku kan," beber Ashanty.

Momen Sarah Menzel Temani Azriel di RS (YouTube/The Hermansyah A6)

Ashanty bersyukur dan berterimakasih pada keluarga Sarah Menzel yang sudah membantu mengurusi Azriel selama di Bali. Berkatnya, Ashanty bisa fokus merawat Anang yang juga tengah sakit dan dirawat di rumah sakit.

"Jadi alhamdulillha Sarah sama mamanya bantuin banget ngerawat ngejagain Ziel, jadi ya akunya lebih fokus jagain mas Anang," pungkasnya.

Baca Juga:
Azriel Dilarikan ke RS, Rey Mbayang Kumandangkan Adzan untuk Bayinya

Diberitakan sebelumnya, pada Minggu 20 Juni 2021, Azriel dilarikan ke rumah sakit. Tak lama berselang, Ashanty pun mengunggah foto Anang tengah bersiap memasuki ruang operasi. Belakangan diketahui, Anang baru saja menjalani operasi batu ginjal.

Load More