Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar terang-terangan mengaku mengurus sendiri persiapan pernikahannya. Ingin mandiri dan tidak mau merepotkan keluarga adalah alasannya. 

"Karena dari awal kami komitmen ingin mempersipakan secara mandiri, tapi dengan bantuan WO dan manajer kami tanpa merepotkan orangtua kami," ungkap Rizky Billar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Lelaki bernama asli Muhammad Rizky Billar itu ingin orangtuanya di acara nanti cukup hadir dan memberikan doa kepadanya dan Lesti Kejora.

Baca Juga:
Rangkaian Acara Jelang Pernikahan Lesti Kejora - Rizky Billar Tayang 11 Jam

"Orangtua hadir mendoakan di acara itu sudah cukup. Cukup kami merasakan keriwehan dan segala macamnya," sambung Rizky Billar.

Lesti Kejora mengamini ucapan calon suaminya itu. Pelantun lagu Kejora itu mengatakan hampir semuanya diurus sendiri termasuk hal-hal kecil.

"Alhamdulillah karena memang dari awal kami memutuskan mulai dari perintilan kecil turun gunung," tutur Lesti Kejora. "Jadi sampai yang kecil-kecil kami inginnya milih sendiri oleh kami berdua," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
FOTO: Mesranya Lesti Kejora dan Rizky Billar Jelang Menikah

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Rencana rangkaian acara pernikahan mereka akan digelar secara langsung di ANTV. Mulai dari acara pengajian, upacara adat, pesta bujang hingga resepsi pernikahan. Acara sendiri akan digelar nulau dari pengajian pada 4 Juli 2021 hingga awal Agustus mendatang.

Load More