Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Usai heboh mengaku punya anak dari Rezky Aditya, perempuan berinisial W akhirnya angkat bicara. Dia meminta maaf pada Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Dia menegaskan kalau tak ada niatan merusak hubungan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana. W menyampaikan hal tersebut lewat sambungan telepon di kanal YouTube SCTV.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka, jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak tahu persis bagaimana rasanya kan. Ini juga ada kebenaran yang harus terungkap," kata perempuan inisial W.

Baca Juga:
Terinspirasi Konsep Nikah Citra Kirana, Lesti Kejora: Simpel tapi Elegan

Kemunculannya merupakan kesalahan disadari betul olehnya. Namun di sisi lain ia harus mengungkap kebenaran demi kepentingan sang anak.

Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana berpose untuk difoto usai menghadiri pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget, dan saya menyadari itu. Kesalahan yang saya lakukan, maka saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya sekali lagi," ungkapnya.

"Berita mengenai ini sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui, baik di keluarga saya, keluarga Rezky maupun lingkungan tempat kita bekerja, tempat kita bermain," sambungnya.

Baca Juga:
8 Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Ekspresif dan Super Gemesin

Anaknya menanyakan keberadaan sang ayah dalam satu kesempatan. Diyakininya sang anak mendengar dari lingkungan tempatnya tinggal. Dia bilang, hubungannya dengan Rezky Aditya bukan sebuah rahasia. Banyak yang mengetahui mereka pernah bersama.

"Jadi ada satu momen anak saya nanya tentang kebenaran ayahnya, mungkin anak saya tahu dari gosip karena ini bukan rahasia yang dirahasiakan, banyak orang mengetahui," tuturnya.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

W sudah memikirkan segala resiko yang akan diterimanya sebelum muncul membawa kabar ini. Namun, ia rela menerima segala konsekuensinya demi sang anak. 

Baca Juga:
Tak Pusing dengan Rumor, Rezky Aditya Pamer Tubuh Langsing Citra Kirana

Dalam waktu dekat, W bahkan berjanji akan menampakkan wajahnya dan menjelaskan hubungannya dengan Rezky Aditya. 

"Saya tahu risiko saya pasti dihujat, dihina, dan itu sudah terbukti ya banyak netizen yang memang sangat kontra dengan pengakuan saya ini. Tapi kepentingan anak saya jauh di atas itu semua," ucapnya.

"Saya akan hadir dimanapun teman-teman wartawan minta tapi untuk saat ini saya hanya bisa memberikan statement ini. Artinya saya tidak diam, dan tidak rekayasa bahwa inisial W itu memang benar ada, saya," sambung W.

Load More