Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Bahwa konsep pernikahannya terinspirasi dari pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana diakui oleh Pedangdut Lesti Kejora. Calon istri Rizky Billar itu menyampaikan langsung kepada wartawan.

"Dede secara pribadi dulu sempat nonton salah satu aktor dan aktris di Indonesia, Dede sebut namanya Teh Citra Kirana dan Rezky Aditya," ungkap Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

Konsep pernikahan sejoli tersebut membuatnya senang. Rezky Aditya dan Citra Kirana saat itu menawarkan kesan yang sangat elegan. "Jadi Dede senang banget sama rangkaian simpel tapi keliatan elegan," tuturnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Mewek Ucap Terima Kasih ke Leslar Lovers: Bersyukur Sekali!

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Suara.com/Sumarni]

Pentolan D'Academy ini juga mencoba bekerjasama dengan orang-orang yang menangani pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana.

"Akhirnya Dede cari-cari, Dede capture tuh namanya apa yang pakein baju, siapa pelan-pelan Dede hubungin orang terdekat," sambungnya.

Mereka beruntung karena yang menangani Citra Kirana juga terbiasa mengatur perikahan adat. Sehingga tidak membuat Lesti Kejora pusing. "Dan ternyata kebetulan fashion dan tim kebanyakan orang Minang dan Sunda jadi pas banget," ucap Lesti Kejora.

Baca Juga:
Rangkaian Acara Jelang Pernikahan Lesti Kejora - Rizky Billar Tayang 11 Jam

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Seperti diketahui rangkain pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dimulai dengan pengajian yang bakal digelar pada 4 Juli 2021. Setelah itu acara kembali dilanjutkan pada 12 Juli 2021 dengan acara bachelor party atau lepas lajang.

Resepsi pernikahan bakal digelar 5 Agustus 2021 di Medan beberapa minggu kemudian. Semua rangkaian acara itu pun disiarkan secara langsung di televisi. Sayang baik Lesti dan Rizky masih merahasiakan kapan akad pernikahan mereka bakal digelar.

Baca Juga:
FOTO: Mesranya Lesti Kejora dan Rizky Billar Jelang Menikah

Load More