Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Soal postingan galaunya di Instagram belum lama ini, artis Celine Evangelista akhirnya angkat bicara. Dia membagikan lirik lagu yang bermakna perpisahan di postingannya itu. 

Banyak yang menduga bahwa unggahan itu ditunjukkan buat sang suami, Stefan William.  "Aku lagi suka sama lagu itu jadi aku posting lagu itu di sosmed aku," kata Celine Evangelista di akun YouTube TRANS TV Official.

Kemesraan Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram)

Ibu empat anak itu tak membantah saat ditanya kemungkinan lagu tersebut mencerminkan isi hatinya.  "Aku suka sama lagu ini. Mungkin menggambarkan apa yang aku hadapi," bebernya.

Baca Juga:
Curhat Soal Perpisahan, Celine Evangelista Singgung Stefan William?

Tanpa banyak bicara, Celine Evangelista cuma menegaskan bahwa sudah berdamai dengan keadaannya. Dia kini tak ambil pusing lagi. "Cuma yasudahlah yah. Aku sudah berdamai dengan situasi dan kondisinya ini," jelas Celine Evangelista.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Seperti diketahui, Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William sempat berkonflik. Mereka bahkan sudah pisah rumah. Apa penyebab mereka bertengkar belum diketahui pasti.

Namun Celine Evangelista sempat menyinggung bahwa hanya dirinya yang ingin pertahankan rumah tangga. Stefan William sendiri masih bungkam mengenai perseteruannya dengan sang istri hingga sekarang. 

Baca Juga:
Celine Evangelista Posting Foto Stefan William di Hari Ayah, Sudah Akur?

Load More