Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Bopak Castello (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Bopak Castello masih tak menyangka sahabatnya, Peppy terpapar Covid-19 dan harus dirawat di rumah sakit. Tak ingin Peppy kepikiran, Bopak pun tak menyinggung sakitnya saat video call.

"Ya nggak nanyain soal sakit, cuma kita bilang 'Sabar ya Pep biar kita bisa bareng-bareng lagi, fokus aja ama kesehatan dulu. Yang penting pikiran tuh harus lepas, harus happy terus biar imun nggak keganggu' itu aja pesen Bopak," kata Bopak kepada Matamata.com, Rabu (23/6/2021).

Profil Peppy (Instagram/@peppy_beneran07)

Bopak pun mengaku Peppy yang semula sulit bicara karena lemas sudah membaik. Peppy pun hanya memohon doa agar lekas sembuh.

Baca Juga:
Profil Peppy: Karier Tanpa Kontroversi Hingga Cerita Nikahi Istri Mualaf

"Dia bilang 'iya iya doain ya biar cepet sembuh' udah tutup," jelasnya.

Bopak mengaku turut prihatin dan berharap kesembuhan Peppy yang sudah seminggu terbaring sakit. Ia pun mengaku kaget saat mendengar Peppy sakit.

"Dia kan orangnya pola hidup sehat dia tuh, iye makanya kite juga kaget. Tiap hari aja dia main motor, suka iseng, orangnya kan juga demen jalan," ungkap Bopak.

Baca Juga:
Sempat Pakai Selang Oksigen, Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Peppy

Bopak Castello bersama istri barunya, Gita Resya. [Ismail/MataMata.com]

"Ya mudah-mudahan dia diangkat penyakitnya biar dia berkarya kembali," lanjutnya mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Peppy sudah sekira seminggu sakit akibat terpapar Covid-19. Kabar itu pertama diketahui dari instagram story pribadinya juga sahabat yang mendoakannya.

Baca Juga:
Peppy Terbaring Sakit Sudah Seminggu, Pengajian Lesti Kejora Live 11 Jam

Load More