Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Sejak awal pandemi, musisi Jerinx sudah keras setiap kali menghadapi masalah COVID-19. Ia bahkan menyinggung adanya konspirasi dari wabah virus corona.

Kritikan demi kritikan dialamatkan untuk suami Nora Alexandra. Kali ini komika asal Medan, Oki Rengga menuliskan pesan menohok untuk Jerinx.

Postingan Oki Rengga (Instagram.com)

"Kurasa bukan cuma di Balimu saja yang kau rasa dimiskin dan terdampak Covid inilah. Banyak juga daerah lain ngerasain hal yang sama," tulis Oki lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Diminta Cerai dari Jerinx SID, Nora Alexandra Bantah: Aku Sudah Berkomitmen

Oki setuju bahwa pemerintah memang tak sempurna dalam menangani pandemi. Lantas mantan kiper PSMS Medan itu meminta Jerinx untuk tak merasa paling dirugikan atau ditipu.

Oki Rengga (Instagram.com)

"Kalau kau rasa pemerintah banyak ngelakuin kesalahan dalam hal penanganan. Aku juga berfikir hal yang sama. Silakan kritik pemerintah. Tapi ga usah ngerasa paling ditipu lah," imbuhnya.

Menurut Oki, kritikan keras yang disuarakan Jerinx bisa melukai hati mereka yang terinfeksi virus corona.

Baca Juga:
Suami Sering Tuai Kontroversi, Nora Alexandra Nyerah Nasihati Jerinx SID

"Kau tau, buat korban yang benar-benar pernah terpapar dan berjuang untuk sembuh, omonganmu nyakitin. Kenapa ga bisa kau hargai. Apa udah ga ada nuranimu?" pungkas Oki.

Jerinx sendiri pernah masuk penjara gara-gara kritiknya terkait COVID-19. Setelah bebas, ia masih terus menyuarakan kritiknya yang sering menuai pro kontra.

Baca Juga:
Diminta Aldi Taher Nikahi BCL, Jerinx SID: Jijik Saya

Load More