Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

Matamata.com - Uya Kuya kembali merilis lagu baru berjudul Don't Play Play. Suami Astrid Kuya itu juga merilis video klip lagu tersebut.

Saat ini video klip Don't Play Play sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali meski baru sehari dirilis. Lirik lagu tersebut diduga untuk menyindir Denise Chariesta.

Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

Tapi netizen malah salfok dengan seorang wanita berambut panjang di video klip Uya Kuya. Diduga wanita tersebut adalah hantu kuntilanak.

Baca Juga:
Denise Chariesta Akhirnya Minta Maaf ke Uya Kuya, Sampai Buat Spanduk!

Saat dugaan penampakan tersebut diunggah di akun IG @mak.bacot, netizen malah menduga penampakan tersebut hanya settingan.

"Arti settingan no.1," tulis netizen. "Bukan uya kuya kalo nggak settingan," sahut yang lain.

Penampakan di video klip Uya Kuya (Instagram.com)

"S3 marketing biar yang penasaran nonton," timpal netizen. "Fix settingan. Keliatan palsu," cibir netizen.

Baca Juga:
Uya Kuya Akhirnya Bongkar Rahasia Kontennya Bisa Selalu Trending

Uya Kuya sendiri beberapa waktu lalu mengakui bahwa ia memang sering melakukan settingan atau gimmick. Menurutnya hal itu adalah bagian dari promosi.

"Jadi setiap kita buat program di TV, di YouTube, atau bisnis, atau anak-anak ngeluarin single saya menciptakan netizen, saya seneng dengan bullyan, karena bullyan itu saya ciptakan," jelas Uya dilansir dari channel YouTube Atiek Nur Wahyuni.

"Yang pertama kali komentar jelek itu saya sendiri, saya punya tim yang berkomentar jelek sampai nanti ada pro kontranya mbak, sampai netizen lain terpancing, jadi rame," imbuhnya.

Baca Juga:
Dikirimi Uya Kuya Bunga Duka Cita, Denise Chariesta: Stop Ganggu Hidup Gue!

Load More