Profil Peppy (Instagram/@peppy_beneran07)

Matamata.com - Komedian Peppy tengah berjuang melawan Covid-19. Di tengah perjuangannya pemilik nama asli Fevi Hermawan Hidayat Kelana ini mengaku rindu dengan almarhum ayahnya, SW Hidayat.P

Pada Kamis (24/6/2021), hal tersebut diungkap lelaki berdarah Sunda ini dalam unggahan terbaru di Instagram. Peppy memposting foto bersama ayahnya di unggahan tersebut. 

Dia mengaku rindu dengan lelaki yang meninggal di akhir bulan Mei kemarin di captionnya.  "Kangen Bah, doa selalu buat abah," tulis Peppy.

Baca Juga:
Profil Peppy: Karier Tanpa Kontroversi Hingga Cerita Nikahi Istri Mualaf

Unggahan Peppy [Instagram/@peppy_beneran07]

Peppy lagi-lagi mengulang rasa rindunya di akhir tulisan. Bahkan dia menambahkan emoticon menangis. "Peppy kangen banget Bah," sambungnya.

Postingan Peppy tersebut langsung direspons netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar Peppy bisa lekas sembuh.

"Kang Peppy semangat yaa. Segera sembuh dan kembali pulih seperti sedia kala. Kuat-kuat selalu kang Peppy," kata Arie Kriting di kolom komentar.

Baca Juga:
Sempat Pakai Selang Oksigen, Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Peppy

"Semangat brother gua," timpal akun @bemby_putuanda.

Profil Peppy (Instagram/@peppy_beneran07)

"Abah udah bahagia Pep. Udah nggak sakit lagi dan pusing sama kehidupan yang sekarang. Ayo cepat sembuh," tambah lainnya. 

"Semangat yaa brother. Kita harus segera bertemu. Doanya biar semua sehat, semua dilancarkan," imbuh yang lain. 

Baca Juga:
Dikabarkan Positif Covid-19, Peppy Sudah Terbaring Sakit Seminggu Lalu

Seperti diketahui ayah Peppy meninggal dunia pada 26 Mei 2021. Namun, Peppy positif Covid-19 dan harus dirawat di rumah sakit belum satu bulan sang ayah meninggal. 

Load More