Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Mengenai alasan Kartika Putri menuntutnya soal pencemaran nama baik atas video ulasannya terkait kosmetik yang diduga berbahan hidroquinon, Dokter Richard Lee mengaku masih bingung

Padahal, menurutnya Karput yang disebut dalam video miliknya bukan ditunjukkan untuk Kartika Putri. "Saya tidak pernah menjawab Karput itu Kartika Putri," ujar Richard Lee di Polda Metro Jaya, Kamis (24/6/2021).

Dibeberkan oleh Dokter kecantikan itu, tak hanya Kartika Putri yang memiliki panggilan Karput. Bahkan, karpet putih disingkat juga menjadi Karput.

Baca Juga:
Beri Saran ke Kartika Putri malah Dilaporkan Polisi, Richard Lee Bingung

Kartika Putri [YouTube TS Media]

"Karput itu ada banyak ya, Kartono Putra juga Karput, Karpet Putih juga Karput, saya nggak pernah tag loh beliau," jelasnya. "Dan yang jelas di sini subjeknya tuhh banyak," sambungnya lagi.

Subjek yang dimaksud Richard Lee adalah orang-orang yang diberi saran di video ulasannya. Dia menjelaskan tak hanya memberi saran soal produk kecantikan ke satu orang saja.

"Karput, artis-artis lain, selebgram, berarti subjeknya banyak, untuk umum, bukan untuk satu orang. Dan ketiga kalau misalnya iya, kan, artinya dia juga ikut merusak wajah Indonesia," kata Richard Lee.

Baca Juga:
Ingin Damai dengan Kartika Putri, Richard Lee: Ini Masalah Kecil

Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Kalau misalnya iya mengandung hidrokuinon, kan wajar saya seorang dokter bilang kalau misal iya yang dipromosikan itu ada hidroquinonnya, iya dong ikut berdosa dong, dimana letak kesalahan saya," imbuhnya.

Diketahui terkait laporan dari Kartika Putri atas dugaan pencemaran nama baik, Richard Lee bersama kuasa hukumnya, Razman Nasution hari ini menyambangi Polda Metro Jaya. Disarankan berdamai oleh pihak kepolisian, Richard Lee ingin Kartika Putri dan dirinya bisa kembali berdamai.

Baca Juga:
6 Potret Anak Sambung Kartika Putri, Tampar Haters dengan Prestasi

Load More