Elma Theana dan ibunya. (Instagram/@elmatheana)

Matamata.com - Kakak Sonny Septian, Elma Theana meminta masyarakat agar tidak berspekulasi negatif. Apalagi sempat ada anggapan kalau dia dan saudara-saudaranya menelantarkan ibunya.

"Jadi saya mohon jangan membuat kesedihan kepada keluarga kami dan ibu saya yang sedang sakit pada saat ini," ujar bintang film Dalam Mihrab Cinta ini.

Hal itu terjadi setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan wajah artis senior, Waty Siregar bengkak dan lebam. Mewakili ibunya, Elma Theana memberikan klarifikasi.

Baca Juga:
Elma Theana Kesulitan Mencari Gula Gara-Gara Merebaknya Virus Corona

Elma Theana (MataMata.com/Puput Pandansari)

Elma Theana menerangkan video yang beredar adalah saat ibunya, Waty Siregar menerima bantuan dari PARFI. Aktris 66 tahun itu diwawancarai dan terlihat lebam di wajahnya.

"Kondisinya memang ibu saya habis jatuh dari kamar mandi. Jadi mukanya memar dan biru," kata Elma Theana dalam video yang beredar di kalangan wartawan, Kamis (26/5/2021).

Spekulasi soal kondisi memprihatinkan hadir saat wajah Waty Siregar memperlihatkan kesedihan. Padahal kata Elma Theana, ibunya terharu mendapatkan bantuan dari organisasi PARFI.

Baca Juga:
Genit dari Remaja, Raffi Ahmad Suka Minta Cium Elma Theana

"Jadi, setelah mendapat bantuan tersebut, ibu saya diwawancara dengan sangat terharu dan bangga, sedih, beliau berkomentar," jelas Elma Theana.

Elma Theana dan ibunya. (Instagram/@elmatheana)

Selain jatuh dari kamar mandi, Waty Siregar memang menderita kanker dan sempat dirawat di rumah sakit.

Aktris 46 tahun ini pun kerap menjaga sang ibu. Bahkan saat kondisinya membaik, Elma yang mengurus langsung Waty Siregar.

"Sekarang beliau tinggal di rumah saya," kata Elma Theana.

Potret kebersamaan ibu dan anak itu pun tak jarang diperlihatkan Elma Theana. Seperti yang terlihat pada Mei lalu saat keduanya berfoto bersama. "Bismillah ya Allah, ibuku berjuang melawan kanker. Mohon doa dari semua," tulis Elma Theana di Instagram.

Load More