Tata Janeeta. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan dari artis Tata Janeeta soal kehamilannya. Istri Raden Brotoseno itu harus menjalani operasi caesar pada hari ini, Jumat (25/6/2021).

Perempuan kelahiran 18 September 1982 itu mengumumkan langsung hal tersebut di Instagram Storiesnya.

"Bismillahirrahmanirrahim, hari ini aku harus operasi. Jadi (si jabang bayi) ini harus dikeluarkan hari ini," kata Tata Janeeta, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga:
Usia Kehamilan Tata Janeeta 8 Bulan, Dokter Kaget Lihat Kondisi Bayi

Tata Janeeta. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Padahal kandungan Tata Janeeta belum memasuki usia 37 minggu. Namun, dokter menyarankan untuk melakukan operasi caesar karena terus-terusan mengalami kontraksi.  "Karena sudah kontraksi terus. Mohon doanya, karena baru 37 minggu kurang," ungkapnya.

Agar operasinya lancar dan diberi kesehatan bagi si calon ibu dan si jabang bayi, mantan grup musik Dewi Dewi itu kemudian meminta doa. Operasi caesar yang tak diduga-duga ini membuatnya takut. "Ya Allah semoga selamat, doain ya semua ya," tuturnya

Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Pernikahan ketiga Tata Janeeta memang membawa keberkahan tersendiri baginya. Sebab dia akhirnya hamil selama hampir delapan tahun menanti anak. 

Baca Juga:
5 Gaya Tata Janeeta Pamer Baby Bump, Seksi Menggemaskan

Sebelumnya, Tata Janeeta telah memiliki dua anak. Si sulung, Janeeta Amira adalah putri yang diadopsi pelantun Sang Penggoda ini. Sementara anak keduanya, Atharnaga Raffadean lahir dari hasil pernikahan pertama dengan Efran Fitrianto.

Load More