Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Potret lawas Agnez saat menjadi relawan bencana tsunami Aceh yang terjadi pada tahun 2004 kembali menjadi bahasan di akun fanbase @agnezmostyle. Akun ini membagikan kolase beberapa foto yang diambil saat Agnez berada di Aceh pada Selasa (22/6/2021).

Penampilan Agnez saat menjadi relawan sangat sederhana. Pelantun lagu "F Yo Love Song" itu terlihat hanya mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan celana panjang.

Pilihan baju Agnez Mo pun menuai atensi dari akun @agnezmostyle. Lewat caption, akun ini memuji penampilan sederhana penyanyi kelahiran 1986 itu dan menyoroti aksi sosialnya.

Baca Juga:
5 Foto Klinik Vaksin Covid-19 Agnez Mo, Punya Fasilitas Lengkap dan Gratis!

"Foto saat @agnezmo membantu korban Gempa Tsunami Aceh tahun 2005. Pakaian boleh sederhana tapi jiwa sosialnya tak ternilai harganya," begitu bunyi caption yang ditulis @agnezmostyle.

Potret lawas Agnez Mo saat jadi relawan tsunami Aceh. (Instagram/@agnezmostyle)

Tidak butuh waktu lama, potret lawas Agnez Mo sukses menarik perhatian warganet di media sosial. Beragam pujian diberikan netizen setelah melihat Agnez terjun langsung membantu korban bencana.

"Masih muda banget (emoji tepuk tangan) proud of you Queen," ujar seorang netizen.

Baca Juga:
Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Corona, Muzdalifah Rayakan Ultah sama Keluarga

"Luar biasa. Dia terjun langsung," imbuh netizen lain.

"Satu-satunya penyanyi yang gak suka gembar-gembor hartanya tapi selalu peduli ke sekitar. Gak perlu banyak bicara tapi langsung membuktikan. Semoga bisa jadi contoh artis lain yang kontennya isinya harta saja," tutur lainnya.

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

"Setiap kegiatan amal yang dilakukan oleh Agnez tak pernah terekspos media. Karena apa yang dilakukan oleh tangan kanan, tak perlu diketahui oleh tangan kirin. Love Agnez," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Agnez Mo Bikin Klinik di Rumah Sakit Lapangan, Demi Vaksinasi Gratis!

Sementara itu, Agnez Mo belakangan juga menjadi perbincangan karena membangun klinik vaksinasi COVID-19 gratis.

Klinik ini dibangun untuk mendukung program vaksinasi yang sedang dicanangkan oleh pemerintah. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
10 Potret Rina Nose Tirukan Gaya Artis Lain, Agnez Mo hingga Roy Kiyoshi

Load More