Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

Matamata.com - Uya Kuya malah ribut besar dengan istrinya, Astrid Kuya. Mereka bahkan sempat pisah ranjang. Ini semua karena buntut perseteruan Uya Kuya dengan Denise Chariesta.

Astrid Kuya menganggap Uya Kuya tidak serius membela anak-anaknya yang disenggol Denise Chariesta. Malah saat perempuan berhijab itu hendak turun tangan, ia dilarang sang suami.

"Bini gue sampe berantem sama gue satu hari penuh. Gara-gara gue dibilang nggak belain anak-anak," kata Uya Kuya di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga:
Ribut di Sosmed, Uya Kuya dan Denise Chariesta Sama-sama Dapat Duit Banyak

Momen anniversary Uya Kuya dan Astrid Kuya ke 18. (Youtube/CintaKuya)

"Gue bilang 'udah Astrid'. Tapi dia malah marah, 'kenapa lu suruh gue diem? Ini masalah anak-anak gue'," imbuh Uya Kuya.

Akhirnya karena terlalu emosi, Astrid enggan tidur satu kasur dengan Uya Kuya. Ia memilih pindah kamar ke tempat sang putri, Cinta Kuya.

"Ini beneran, demi Allah. Ribut sampai tidur di kamar Cinta. Karena berantem nyabarin dia," terang host acara Rumah Uya ini.

Baca Juga:
Uya Kuya Ngadu ke Ibu Denise Chariesta, Langsung Dihujat: Turun Kelas!

Astrid Kuya merasa perseteruan suaminya dengan Denise sudah bukan terbilang bercanda. Sebab sudah menyeret dua anaknya, Cinta dan Nino.

Nino, dituduh Denise Chariesta sebagai sosok yang tidak profesional dalam hal endorse. Si pemilik bunga ini tak terima saat putra bungsu Uya mempromosikan toko bunga selain dirinya.

Denise Chariesta (YouTube)

Padahal, menurut Astrid tidak ada kontrak yang menyatakan Nino tak diperbolehkan mempromosikan toko bunga lain. Lagipula, yang mengunggah toko bunga lain adalah Uya Kuya.

Baca Juga:
Video Klip Lagu Baru Uya Kuya Disebut Ada Penampakan: Fix Settingan!

Lain Nino, lain pula Cinta Kuya. Lagu berjudul Nganenin disebut Denise Chariesta dianggap sebagai obat kuat. Ujung-ujungnya, Cinta Kuya mendapat bully dari netizen. Lagunya menjadi bahan olokan obat kuat yang membuat remaja 17 tahun itu mengurung diri.

Inilah yang akhirnya membuat Astrid Kuya naik pitam dan merasa emosi terhadap Denise Chariesta. Astrid terus perang dingin dengan Denise di sosial  media.

Baca Juga:
Denise Chariesta Akhirnya Minta Maaf ke Uya Kuya, Sampai Buat Spanduk!

Load More