Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Baru-baru ini, beredar surat panggilan Nikita Mirzani sebagai tersangka di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Indra Tarigan. Menjawab hal tersebut, Nikita Mirzani mengaku belum mendapat panggilan.

"Nggak ada (panggilan) sama sekali," kata Nikita Mirzani di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Sabtu (26/6/2021).

Nikita Mirzani menegaskan belum mendapat informasi apapun dari Polres Metro Jakarta Selatan terkait statusnya naik menjadi tersangka.

Baca Juga:
Artis NM Disebut Jadi Tersangka Atas Laporan Indra Tarigan, Nikita Mirzani?

Selain itu, Nikita Mirzani menduga beredarnya kabar tersebut merupakan bentuk sakit hati pihak Indra Tarigan yang lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka atas laporannya.

Nikita Mirzani bahas soal kasus Gofar Hilman (YouTube.com)

"Ya itu sebenernya dari lawan gue mungkin dia tidak bisa terima ditetapkan sebagai tersangka, tapi kalau gue bisa memaklumi," beber Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menegaskan kasus ini menjadi heboh bukan tanpa alasan. Sebagai ibu, tentu saja pemain film Comic 8 ini akan membela sang anak yang disebutnya sudah dihina Indra Tarigan.

Baca Juga:
Potret Terbaru Putra Nikita Mirzani Disorot: Bongsor Banget

"Tapi dia juga harus menyadari dia memposting anak gue dengan jelas. Itu anak gue itu udah resiko dia, kalau gue kan nggak melakukan apa pun," ujarnya.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Jika nanti polisi memanggil dirinya, Nikita Mirzani memastikan bakal hadir. Dia berseloroh sudah sering berurusan dengan kepolisian.

"Gue nggak pernah nggak dateng sih setiap dipanggil karena gue mah udah langganan," bebernya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Semprot Nikita Mirzani: Gue Nggak Takut Sama Lu

"Kalau dipanggil yaudah biasa, datang aja tapi kalau memang nggak ada mau digimanain," imbuhnya.

Sekadar informasi, beredar sebuah surat panggilan dari kepolisian yang menyebut Nikita Mirzani sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Indra Tarigan.

Namun hingga kini pihak kepolisian masih berusaha mengonfirmasi kebenaran surat tersebut dan akan memberikan keterangannya pada Senin (28/6/2021) besok.

Load More