Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Aktor Herjunot Ali ketika ditemui saat peluncuran produk perhiasan miliknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aktor kondang Herjunot Ali angkat bicara soal tudingan dirinya adalah gay. Mantan kekasih Tatjana Saphira ini menyoroti tanggapan warganet yang mengomentari dirinya tak kunjung menikah.

Herjunot Ali mengatakan bahwa ia tak keberatan disangka macam-macam karena ia sering melakukan kebiasaan yang identik dengan wanita.

"Fyi, saya suka pake pink, pake cincin di jari kelingking, cium pipi temen laki2 saya (like italians does) jago niruin gaya ngomong banci dan sebagainya," ungkap Junot lewat Instagram Story-nya.

Baca Juga:
Herjunot Ali Tolak Akting Ciuman dengan Cowok, Netizen Soroti Hal Ini

Unggahan Herjunot Ali soal tuduhan gay [Instagram/herjunotali.studio]

Herjunot Ali juga tak keberatan dibilang gay karena kebiasaan yang sering ia lakukan. “Call me gay, i f u want to, and i’m fine with it,” tulisnya dengan dibubuhi emoji pelangi.

Lanjutnya, Herjunot Ali ingin menjelaskan sekalian mengedukasi orang yang masih berpikiran sama seperti netizen yang berkomentar seperti itu.

Unggahan Herjunot Ali soal tuduhan gay [Instagram/herjunotali.studio]

“Orang nggak nikah-nikah itu bukan karena mereka homo atau lesbi. Ada alasan lain yg mungkin kalian nggk paham. Dan biasanya kebanyakan orang klo nggk paham mereka akan cepet sekali ambil kesimpulan. Dan bahkan sering kali orang membenci sesuatu yang mereka nggak ngerti. Boro-boro mau paham. Ngerti aja nggak?” tuturnya.

Baca Juga:
Herjunot Ali Bahas Pernikahan, Ungkap Teman yang Punya Anak di Luar Nikah

Herjunot Ali juga memberikan pertanyaan menohok dan mengejutkan kepada netizen.

“Dan kalau suka sesama jenis pun emang kenapa? Apa yg membuat orang 'normal' jauh lebih baik dari mereka yg suka sesama jenis?” If there’s a person who does magnificent things in life, and you wanna cancel them because of their sexual orientation?”

Aktor Herjunot Ali ketika ditemui saat peluncuran produk perhiasan miliknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

2021 dan kita masih dalam perbincangan orientasi seksual,” pungkasnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting 'Menikah' dengan Herjunot Ali, Baju Pengantinnya Horor

Belum puas dengan penjelasannya, seorang netizen lainnya membalas Instastory tersebut dengan sebuah pertanyaan apakah Junot hanya mendukung atau termasuk ke dalam LGBT.

Herjunot Ali pun menjawab dengan tegas, “Saya nggak dukung group apa pun. I vote my self for humanity.

“Mengenai orientasi seksual saya itu hal yang pribadi,” pungkasnya.

Load More