Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Jane Shalimar. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Jane Shalimar belum juga mendapat oksigen di kondisi kritisnya. Antrean ruangan ICU di Rumah Sakit Fatmawati tempat Jane Shalimar dirawat rupanya masih 78 orang. Karena itu, Jane Shalimar pun memutuskan pindah rumah sakit.

"Kondisi terkini (Jane Shalimar) sudah pindah dari Rumah Sakit Fatmawati ke Rumah Sakit JMC Mampang," ujar Olivia, kerabat Jane Shalimar kepada MataMata.com, Senin (28/6/2021).

"Karena di Rumah Sakit Fatmawati oksigen belum tersedia, tidak ada kursi roda maupun tempat tidur dan antrean ICU masih 78 orang," sambungnya algi.

Baca Juga:
Jane Shalimar Kritis, Butuh Tempat Tidur dan Kursi Roda di RS

Jane Shalimar (MataMata.com/Yuliani)

Olivia menyebutkan bahwa Jane Shalimar sudah mendapat penanganan di sana. Sebab, Jane Shalimar bisa mendapat tempat tidur dan tabung oksigen yang dibutuhkan.

"Di JMC di UGD bisa dapat tempat tidur, ada oksigen, jadi lebih ada penanganan," bebernya.

Rekan Jane Shalimar sekaligus mengajak masyarakat untuk mendoakan ibu satu anak itu agar diberikan kekuatan dan kesembuhan.

Baca Juga:
Jane Shalimar Dikabarkan Kritis: Kehabisan Oksigen dan Butuh ICU Secepatnya

Jane Shalimar. (MataMata.com/Yuliani)

"Semoga Jane Shalimar dikuatkan sampai dapat perawatan selanjutnya," tuturnya.

Kondisi Jane Shalimar drop usai sejak 24 Juni lalu. Ia kekurangan oksigen saat isolasi mandiri di rumah hingga saturasinya rendah dan memutuskan dilarikan ke rumah sakit.

Mantan pacar Iko Uwais ini pun segera dilarikan ke rumah sakit. Namun semalam ia sempat mengalami kesulitan karena beberapa rumah sakit yang didatangi sudah penuh.

Baca Juga:
Tanpa Sosok Suami, Begini Cara Jane Shalimar Rayakan Lebaran

Load More