Rosiana Chozanah | MataMata.com
Armand Maulana dan Oktariadi Anis (Instagram)

Matamata.com - Armand Mauana, mengabarkan bahwa promotor Oktariadi Anis meninggal dunia pada Selasa (29/6/2021) dini hari pukul 01.30 WIB di Rumah Sakit Ananda Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan yang ditulisnya dalam unggahan Instagram tadi pagi, Oktariadi meninggal akibat terinfeksi virus corona Covid-19.

"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu. Ya Allah ampunkan lah seluruh dosa dari sahabatku tercinta ini. meninggalkan lah Oktariyadi Anis @oktamerahputih dalam keadaan Husnul Khotimah," tulis Armand pada unggahan foto terbarunya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Doyan Gigit Kuku Kaki, Armand Maulana Syok: Gila Lu!

Armand Maulana dan Oktariadi Anis (Instagram)

Armand menjelaskan bahwa Oktariadi meninggal hanya dalam tiga hingga empat hari sejak terinfeksi SARS-CoV-2.

"Mungkin terhitung hanya 3 hingga 4 hari pas dinyatakan positif covid langsung meninggal," sambungnya.

Menurutnya, Oktariadi merupakan satu dari banyaknya pemusik terbaik Indonesia.

Baca Juga:
Armand Maulana Ungkap Kondisi Aria Baron, Stabil Meski Belum 100 Persen

Vokalis band GIGI tersebut menganggap Oktariadi sebagai sosok yang tulus dalam menolong dan paling lugas dalam menyampaikan ilmu kepada orang lain.

"Salah satu sahabat saya dan orang-orang di musik yang terbaik. Tulus mau menolong dan orang yang paling lugas dalam memberitahu sesuatu yang kita tidak tahu," sambungnya.

Mengingat penyebab meninggalnya sang sahabat, tidak lupa Armand mengingatkan masyarakat untuk selalu mempraktikkan protokol kesehatan serta selalu berdoa kepada Tuhan agar pandemi lekas berakhir.

Baca Juga:
Armand Maulana Senang Aria Baron Dapat Donor Plasma Darah yang Dibutuhkan

Oktariadi Anis dan putranya (Instagram)

"Selain jaga prokes dan sebagainya, yang terpenting dan terwajib hanya doa kita kepada Allah SWT lah yang bisa mengangkat pandemi covid ini dari dunia," pungkasnya.

Unggahan Armand mendapat banyak ucapan bela sungkawa dari rekan sesama penyanyi.

"Inalillahiwainalillahirojiun. Turut berduka cita sedalam dalamnya. Semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT. Selamat jalan Mas Okta," tulis Tohpati.

Baca Juga:
Armand Maulana Cemaskan Kondisi Thomas GIGI dan Baron: Mohon Doanya

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, diampuni semua dosanya dilipatkan semua pahalanya surga rumah terakhirnya," imbuh Arda Naff.

"Innalillahi wa’inna illahi roji’un. Okta orang sangat baik, In Shaa Allah akan ditempatkan di tempat yang baik oleh Allah S.W.T. Aamin YRA," timpal Thomas Ramadhan.

Load More