Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Profil Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Tata Janeeta curhat soal wajah putranya , Raden Erlangga Danendra, yang dinilai tak mirip dengannya. Sembari bergurau, pelantun Sang Penggoda itu mengaku sakit hati si kecil lebih mirip ayahnya, Brotoseno.

"Sakit hatiku sebenarnya, hahaha, habis setiap komentar (disebut mirip) bapaknya terus aku nggak dianggap, hahaha," ujar Tata Janeeta dalam jumpa pers virtual, Selasa (29/6/2021).

"Ya yang penting anaknya sehat, mirip bapaknya nggak apa-apa, namanya anaknya, alhamdulillah mirip bapaknya kan, nggak tahu tuh kenapa bisa plek ketiplek (mirip), gimana mas?" ujarnya lagi sambil melempar pertanyaan ke sang suami.

Baca Juga:
Gantengnya Bayi Tata Janeeta Sudah Bisa Bergaya: Gagah Banget Mirip Ayahnya

Tata Janeeta. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Brotoseno yang turut hadir dalam jumpa pers hanya tertawa mendengarnya. Diakuinya, sampai saat ini ia juga sering meledek Tata karena tak disisakan bagian yang mirip untuk buah hatinya.

"Mengenai wajah putra kami, memang 80 persen mirip semua sama saya. Sampai tadi pagi pun lucu-lucuan sama Tata. Wajahnya mirip saya. Saya kasih buktinya, alhamdulillah yang penting sehat," kata Brotoseno.

Namun, menurut Brotoseno, Tata tak perlu sampai sakit hati. Sebab, kedua telinga putranya diakui sang suami mirip dengan milik Tata Janeeta.

Baca Juga:
Terungkap Makna Nama Anak Tata Janeeta dan Raden Brotoseno

"Erlangga saya bilang kasih kupingnya lah buat Tata. Mirip..mirip," ujar Brotoseno berseloroh.

Tata Janeeta melahirkan bayi laki-laki. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Meski tampak menghibur, rupanya Tata Janeeta bersyukur ada bagian tubuh putranya yang disebut mirip dirinya. Namun, terlepas dari kemiripan fisik, pasangan tersebut bersyukur putranya lahir dalam keadaan normal dan sehat.

"Kata mas Broto mirip kupingnya kayak aku nggak papa deh ya. Yang penting semoga anaknya baik, sehat ya," kata Tata Janeeta yang diaminkan Brotoseno.

Baca Juga:
6 Foto Tata Janeeta Sebelum Melahirkan, Ngidam Jajan Bajigur dan Bubur!

Sebelumnya, Tata Janeeta mengunggah foto putranya di instagram tengah berbaring. Ia pun mengeluhkan tingkah dan wajahnya yang diakuinya mirip ayahnya percis.

"Gayamu lee…lee… mirip tenan karo bapakmu, lah trus sing mirip aku ibu mu ini apa nya to lee, nasibbbbb nasib .. ," tulis Tata Janeeta di Instagram.

Tata Janeeta melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Brotoseno itu pada 25 Juni 2021 lewat operasi caesar. Raden Erlangga Danendra Brotoseno lahir dengan berat 29.50 gram dan tinggi 50 cm.

Load More