Yohanes Endra | MataMata.com
Uus dan sang istri (Instagram.com)

Matamata.com - Uus baru saja mengungkapkan curhatan pilu sembari mengunggah sebuah potret istri, Kartika bersama anaknya. Tampak Kartika dan Cio sedang tertidur bersama-sama.

Melalui caption, Uus mengatakan bahwa istri dan anaknya sedang pura-pura tidur, sedangkan Uus pura-pura bahagia. Tampaknya, Uus dan istrinya sedang terpisah jarak, sehingga Uus mencurahkan isi hatinya karena tak bisa berkumpul dengan keluarganya.

Uus pun mengaku sangat rindu pada istri dan anaknya.

Baca Juga:
Uus Ternyata Sengaja Hamili Istri Sebelum Nikah: Gue Nabrakin Diri

Uus curhat sedih dan kangen pada istri serta anaknya. (Instagram/uusbiasaaja)

"Dikirimin foto pura-pura tidur bunda sama cio. Sedangkan aku di sini pura-pura bahagia karena kalian ngga ada di rumah," tulis Uus.

"Suatu hari di masa lalu aku pernah berharap hidup sendiri seumur hidup, tapi memang arogansi seperti itu akan kalah berangsur dengan realita yang cukup. Aku sampai hati menampar diriku yang dulu, karena terbangun dan berada di realita dengan kalian sebenernya hal yang kuinginkan dan sempat kukubur sejak dulu, karena aku si pesimis son of a bitch. Aku rindu kalian."

Melihat curhatan sedih Uus, para rekan artis dan netizen langsung memberikan dukungan. Tampaknya, istri dan anak Uus sedang sakit sehingga banyak yang mendoakan kesembuhan mereka.

Baca Juga:
5 Fakta Konflik Uus vs Aldi Taher, Saling Sindir dan Makin Panas

Uus (Instagram.com)

"Cepet sembuh bunda dan Cio," tulis Gracia Indri.

"Semoga lekas berkumpul lagiiii," komentar Meira.

"Cepet sembuh buat Bu Tika dan Cio ya bang, biar bisa kumpul bareng," komentar netizen.

Baca Juga:
Uus Menolak Tantangan Tinju Aldi Taher: Ngapain Mukul Orang Gila?

Sampai tulisan ini selesai dibuat, Uus masih belum memberikan konfirmasi atau penjelasan lebih lanjut terkait apa yang sedang dialami oleh dirinya maupun istri dan anaknya.

Load More