Yohanes Endra | MataMata.com
Dara Arafah. (Instagram/@daraarafah)

Matamata.com - Dara Arafah mengabarkan bahwa ia positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Padahal saat ini dia sedang liburan di Turki.

Melalui unggahan di Instagram Story pada Selasa (29/6/2021). Dia bilang awalnya mengalami gejala seperti demam hingga pusing yang cukup parah.

"Kepalaku pusing banget ubun-ubun kayak dimain-mainin. Mataku merah bengkak. Mukaku juga merah. Pokoknya badan aku panas banget, lemes. Aku masih bisa ngerasain makanan. Penciuman aku hilang karena pilek," tutur Dara Arafah.

Baca Juga:
Kini Berdamai, Lucinta Luna Pelukan dengan Dara Arafah: Bukan Muhrim!

Unggahan Dara Arafah [Instagram/@daraarafah]

Sahabat Keanu Agl ini tidak memungkiri kalau merasa sangat bersalah. Terutama terhadap orang-orang satu rombongannya.

"Kalau ditanya merasa bersalah atau nggak, pasti iya. Aku ngerasa bersalah sama diri aku sendiri dan orang-orang sekitar aku," kata Dara Arafah.

"Apalagi sama rombongan Turki yang kemarin. Kayaknya harusnya aku bisa lebih kuat dan bisa jaga diri. Tapi kayak yasudah ajalah semua pasti berlalu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
7 Potret Artis pasca Operasi Hidung, Dara Arafah Sempat Dinyinyir

Kabar baiknya, hasil tes swab PCR mereka semua dinyatakan negatif virus corona. Sehingga rombongan tersebut bisa pulang ke Indonesia.

Dara Arafah, (Instagram/@daraarafah)

"Mama, baba dan rombongan yang lainnya sehat walafiat. Mereka semua hasil PCR nya negatif. Tapi sampe di Indonesia mereka tetap harus stay di hotel dulu lima hari karena emang begitu peraturannya," beber Dara Arafah.

"Aku habis isolasi mandiri 10 hari di sini, di Indonesia juga harus isolasi mandiri lagi lima hari," imbuhnya.

Baca Juga:
Ups, Dara Arafah Keceplosan Syahrini Oplas Hidung di Dokter Tompi?

Kini, Dara Arafah masih menjalani isolasi mandiri di salah satu hotel di Turki. Dia bersyukur tidak keluar biaya apa pun selama berada di sana.

"Semua biaya ditanggung pemerintah dibantu dengan pihak travel agent kita. Karena kita ada asuransinya di sini," uca Dara Arafah.

Atas kejadian ini, Dara Arafah mengaku sangat bersyukur lantaran bisa mendapat pengalaman berharga.

"Aku bersyukur masih dikasih sakit. Banyak eh hikmahnya," tandasnya.

Load More