Profil Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

Matamata.com - Richa Novisha, mengklarifikasi kabar yang menyebut  Gary Iskak meninggal dunia. Dia memastikan kabar itu hoax.

Richa juga membeberkan fakta yang sebenarnya. Dia memastikan suaminya itu sekarang dalam kondisi sehat.

"Astagfirullah. Kalian nggak dapat berita apa-apa dari kami, terus kalian bikin berita yang nggak bener??" tulisnya di Instagram Stories, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga:
Gary Iskak Pulang dari RS, Istri Ungkap Tetap Harus Jalani Pengobatan

"Please! Berita suami meninggal adalah Hoax!!" tegasnya.

Gary Iskak dan Richa Novisha [Instagram]

Ketika menulis klarifikasi ini, Gary Iskak baru saja selesai salat Ashar. Richa juga bilang sang suami masih berobat jalan.

"Gery Alhamdulilah baik-baik aja. Abis solat Ashar. Beliau masih berobat jalan di rumah, sedang menikmati momen-momen bersama aku dan anak-anak," ungkapnya.

Baca Juga:
Chef Haryo Nangis Ceritakan Hijrahnya Gary Iskak: Dia Terlahir Kembali!

"So please nggak usah bikin berita yang nggak baik," sambungnya menutup klarifikasi tersebut.

Kabar Gary Iskak meninggal dunia mencuat setelah beredar sebuah fotonya lengkap dengan ucapan duka. Di situ tertulis kalau Gary meninggal pada 30 Juni 2021.

Fakta kabar Gary Iskak meninggal dunia. (Instagram/@richaiskak)

Kondisi kesehatan Gary Iskak belakangan memang lagi jadi sorotan. Di media sosial beredar fotonya lagi dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:
Idap Kanker Hati, Begini Kondisi Terbaru Gary Iskak

Di foto tersebut, tubuh Gary Iskak tampak lebih kurus dari biasanya. Selain berbaring, dia juga dipasang selang yang masuk lewat hidungnya. Namun tak diketahui secara pasti tujuan pemasangan tersebut.

Semula, Gary disebut-sebut sakit kanker hati. Tapi belakangan, sang istri membantah meski tak mengungkap penyakit sebenarnya.

Baca Juga:
Istri Beri Pesan Haru untuk Semangati Gary Iskak: Ayah Pasti Bisa!

Load More