Ahok dan istri. (Instagram/@basukibtp)

Matamata.com - Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal dengan nama Ahok terlihat semakin terlihat bahagia setelah menikahi Puput Nastiti Devi. Mereka kini telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Di ulang tahunnya yang ke 55, ia diberi ucapan manis oleh sang istri. Tampak Puput membagikan potretnya dengan Ahok bersama sang putra dan ibu mertua.

Potret Ahok dan Puput Nastiti Devi (Instagram.com)

"Selasa, 29 Juni 2021. Selamat Ulang Tahun untuk yang terkasih , kiraNya Tuhan Yesus yang Maha Baik, selalu memberkati hidupmu dengan sehat, panjang umur, sukses dalam karir dan rezekinya, bahagia selalu ! God Bless You & We Love You Always," tulis Puput.

Baca Juga:
Ahok Ulang Tahun, Wajah Masa Lalunya Dibongkar Nicholas Sean: Mirip Banget!

Penampilan Puput langsung disorot. Pasalnya perutnya terlihat buncit seperti wanita yang sedang hamil.

Banyak yang menduga Puput sedang hamil anak keduanya dengan Ahok. "Mba lg hamil lg ato agak gendutan?" tulis netizen.

Potret Ahok dan Puput Nastiti Devi (Instagram.com)

Beberapa foto yang diunggah Puput juga memperlihatkan perut buncitnya. Banyak netizen yang mengkhawatirkan luka jahitan pasca operasi cesar saat Puput melahirkan anak pertamanya.

Baca Juga:
Anak Ahok Lamaran? Foto Nicholas Sean dan Orangtua Vanessa Bikin Heboh!

"Lho Mbak Puput hamil lagi kah ? Gpp kah jahitannya" tanya netizen. "Mbak puput hamil lagi , apa gak takut resiko sesar apa jaitan gpp kalau langsung hamil koq ngeri ya dulu saya habis sesar dokter sarankan langsung pasang kb dan hamil lg minimal 2 thn," sahut yang lain.

Puput sendiri melahirkan anak pertamanya pada bulan Januari 2020 lalu. Tapi hingga kini belum ada kejelasan apakah memang perempuan 24 tahun itu sedang hamil atau tidak.

Baca Juga:
Romantisnya Ahok Beri Ucapan Ultah ke Istri: Bunda Menjadi Penolongku

Load More