Yohanes Endra | MataMata.com
Imel Putri Cahyati (Instagram/@imelpc)

Matamata.com - Imel Putri Cahyati tampaknya sedang berjuang untuk melewati masa sulit.  Setelah mengabarkan bahwa ia sedang berjuang melawan kanker, Imel Putri Cahyati kini mengumumkan bahwa ia positif Covid-19. Tidak sendirian, Imel Putri Cahyati dinyatakan terpapar virus corona bersama sang ibunda.

"Assalamu’alaikum terima kasih untuk sahabat-sahabatku support, doa dan kiriman-kirimanan untuk aku dan mamah. Semoga Allah melipat gandakan segala kebaikan untuk kalian," kata Imel Putri Cahyati.

"Jadi untuk yang bertanya aku dan mama tanggal 26 juni dinyatakan positive COVID-19."

Baca Juga:
6 Foto Imel Putri Cahyati, Bintang Kolosal yang Berjuang Lawan Kanker

Mantan istri Sirajuddin Mahmud ini mengatakan bahwa ia merasakan gejala pusing dan pegal linu. Kendati begitu, dia memilih menjalani isolasi mandiri di rumah.

Unggahan Imel Putri Cahyati [Instagram/@imelpc]

"Yang memang ada gejalan sakit kepala, ngilu dan mamah nggak cium bau. Akhirnya kami langsung isoma. Alhamdulillah @aqilaramadhanisirajudinnew @cputriaprianti_ , baby & driver negative semua jadi langsung di pisah," bebernya.

Menurut Imel Putri Cahyati, ia tidak tahu menahu terpapar virus tersebut darimana. Pasalnya, Imel Putri Cahyati memang sedang fokus pengobatan kemoterapi akibat kanker dan tak pernah keluar rumah.

Baca Juga:
Profil Imel Putri Cahyati, Eks Istri Sirajuddin yang Berjuang Lawan Kanker

"Bingung juga virusnya dari mana karena setelah kemo memang kami nggak pernah keluar rumah dan aku memang nggak bolehin ada orang datang ke rumah saat itu karena kondisi habis kemo masih mual dan lain-lain," tutur Imel Putri Cahyati.

"Tapi Qodarullah. Allah memang sedang menguji aku dan keluarga," imbuhnya.

Imel Putri Cahyati mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja. Begitu pun dengan sang ibunda.

Baca Juga:
Bergaya Sporty, Gaya Hijab Imel Putri Cahyati Ramai Kritikan

"Oh ya alhamdulillah aku dan mamah dalam keadaan yang baik," ucapnya.

Tak lupa, Imel Putri Cahyati mengingatkan agar terus menjaga protokol kesehatan. Dia juga berharap bisa segera sembuh.

"Untuk kalian selalu hati-hati dan patuhi prokes ya. Semoga Allah segera mengangkat sakit yang ada dalam tubuh kita tanpa meninggalkan sakit lagi," terangnya.

Load More