Yohanes Endra | MataMata.com
Yuni Shara lakukan pekerjaan rumah. (YouTube/Yuni Shara Channel)

Matamata.com - Yuni Shara masih terus menjadi perbincangan netizen setelah ia membahas tentang edukasi seks dan membimbing anaknya dalam menonton tayangan dewasa. Terkini, pernyataan Yuni Shara soal edukasi seks terhadap anak ternyata disorot juga oleh media Australia, 7News.

Tampak 7News memuat berita tentang Yuni Shara dengan judul "Indonesian mum Yuni Shara watches Po****ub with her teenage sons to ‘educate’ them about sex". 7News Australia juga memuat wajah Yuni dan kedua anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

"Seorang ibu yang merupakan bintang pop asal Indonesia, telah membuat pengakuan mengejutkan bahwa dia menonton film dewasa dengan dua putranya yang masih remaja, karena dia berpikir jika itu bisa membantu "mendidik" mereka tentang seks," bunyi paragraf pertama dalam artikel 7News.

Baca Juga:
44 Tahun Jarang Berkumpul, Yuni Shara Ungkap Momen Pertemuan dengan Ayah

Yuni Shara disorot media Australia. (7News, Instagram/lambe_turah)

Pemberitaan mengenai Yuni Shara di media Australia tersebut juga diunggah oleh akun Lambe Turah. "Waaahh masuk ke berita ostrali," tulis akun gosip tersebut.

Netizen pun langsung heboh setelah melihat sorotan media Australia tersebut pada Yuni Shara. Ada yang menyebutkan bahwa Yuni Shara go international. Hanya saja, ada juga netizen yang menyayangkan pemberitaan klik bait mengenai pernyataan edukasi Yuni Shara.

Yuni Shara disorot media Australia. (7News, Instagram/lambe_turah)

"Go international," tulis netizen.

Baca Juga:
5 Pro Kontra Edukasi Seks Yuni Shara, Pola Asuh Menciptakan Kedekatan

"Padahal maksud si ibu ga gitu, malah sama orang-orang dikira mengarah ke sono wkwkwk. Kasihan ya, belajar aja dari sini gausah jawab pertanyaan-pertanyaan begitu lah," komentar netizen yang lain.

"Klik bait beritanya... sebenernya yuni bilang mengawasi anaknya nonton film dewasa bukan bokep. Dia bilang kalau anak udah bisa nonton begitu dia bisa apa selain mengawasi daripada anaknya kelewat kemana-mana," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
8 Potret Ganteng Anak Yuni Shara, Cavin Siahaan dan Cello Siahaan

Load More