Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Permintaan khusus disampaikan Alvin Faiz untuk para penggemarnya. Usai resmi bercerai dari Larissa Chou, Alvin minta penggemar juga move on bila kelak keduanya punya pasangan lagi.

Alvin menyampaikan hal tersebut usai penggemar terang-terangan tak rela dia dan Larissa berpisah. Ketidaksukaan itu dikirim si penggemar lewat pesan di Instagram.

Alvin Faiz. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Kalo sudah menemukan pasangan masing-masing, support kita berdua ya, saya dan Larissa pun sudah sepakat saling support siapapun pilihannya ke depan. Begitu juga sahabat semua, harus move on, kita punya lembaran baru yang sedang kita tata, Bismillah," kata Alvin Faiz. 

Baca Juga:
Larissa Chou Kembali Sindir Ibunda Alvin Faiz: Ditunggu Permintaan Maafnya

Unggahan Alvin Faiz ini diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Hal ini memicu ragam reaksi netizen. 

Alvin Faiz (Instagram/@lambe_turah)

"Plis nggak suka banget sama komennya. Pada nyalahin Alvin semua," komentar netizen. 

"Masih beruntung dengan anak hanya jarak dan lokasi. Saya sudah jarak alam. Semoga Allah memberikan surga untuk anak ku amin," sambung lainnya. 

Baca Juga:
Larissa Chou Tanggapi Hebohnya Curhatan Aib Alvin Faiz: Buat Pelajaran

"Amin. Kadang lupa ada yang ujiannya melebihi kita, semoga sahabat semua apapun ujiannya dimudahkan ya amin," jawab Alvin.

Larissa Chou saat menghadiri sidang cerainya dengan Alvin Faiz di PA Cibinong [MataMata.com/Ismail]

Seperti diketahui, permohonan cerai Larissa Chou dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong pada 26 Juni 2021 lalu. Putusan tersebut dikeluarkan secara verstek atau tak dihadiri pihak tergugat.

Majelis hakim memutus verstek setelah pihak tergugat dalam hal Alvin Faiz tidak pernah menghadiri sidang. Larissa Chou hijrah ke Bandung untuk membuka lembaran baru usai resmi bercerai. Tak sendiri, dia juga mengajak anak semata wayangnya.

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Larissa Chou Resmi Cerai, Kondisi Aria Baron Memburuk

Load More