Jane Shalimar. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis Jane Shalimar meninggal dunia. Rencananya, jenazah Jane Shalimar akan langsung dimakamkan pagi ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Hari ini insya Allah langsung (dimakamkan) jangan dilamain, di Jeruk Purut Insha Allah," tutur Olive selaku kerabat Jane Shalimar kepada awak media, Minggu (4/7/2021).

Jenazah Jane Shalimar yang berada di rumah sakit bakal langsung dibawa ke TPU Jeruk Purut. Dia pun akan dimakamkan sesuai protokol Covid-19. "Langsung dimakamin kan protokol Covid-19 sih, mungkin jam 10 kira-kira dari sana," ujar Olive.

Baca Juga:
Jane Shalimar Berjuang Lawan Covid-19 Sebelum Meninggal

Jane Shalimar (Kolase foto)

Disebut olehnya, Jane Shalimar masih dalam kondisi positif Covid-19 saat meninggal dunia. Namun, ia belum mendapat info penyebab kematian resmi dari dokter. "Infonya terakhir masih iya (positif Covid-19), tapi nanti aku update lagi yaa," lanjutnya.

Olive belum tahu penyebab pasti Jane Shalimar meninggal dunia. Sebab, Jane Shalimar dikabarkan mengalami pneumonia akut dalam kondisi kritis beberapa hari lalu.  "Aku belum tahu itu pastinya, belum tahu (penyebab meninggal). Nanti aku infoin laggi kalau udah ada," terang Olive.

Jane Shalimar meninggal dunia (Instagram/@elisya.olive)

Jane Shalimar meninggal dunia hari ini, sekira pukul 04.20 WIB. Ia diketahui menjalani perawatan di ICU RS JMC Warung Buncit, Jakarta Selatan sejak tanggal 28 Juni lalu.

Baca Juga:
Kabar Duka, Jane Shalimar Meninggal Dunia

Kondisi Jane sempat membaik dengan saturasi oksigen yang meningkat dan sudah bisa berkomunikasi. Namun sejak 4 hari lalu, kondisinya kembali kritis dan tak kunjung sadarkan diri. 

Load More