Jane Shalimar (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Arsya Wijaya yang merupakan mantan suami Jane Shalimar tampak hadir di pemakaman sang artis yang berlangsung di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021) siang.

Ngaku sudah lama tak berkomunikasi, Arsya Wijaya menuturkan langsung datang ke pemakaman usai membaca pesan grup.

"Saya sudah lama tidak komunikasi (dengan almarhumah Jane Shalimar). Saya pagi kebetulan di wa grup juga ada yang ngabarin Jane sudah meninggal. Pas saya baca, langsung ke sini," kata Arsya Wijaya di lokasi pemakaman.

Baca Juga:
Jane Shalimar Sempat Mengucapkan Kata-Kata Terakhir Ini Sebelum Meninggal

Arsya Wijaya meluangkan waktunya buat melayat meski sudah tak menjalin komunikasi dengan baik. Bagaimana pun, mereka pernah saling mencintai.

Anak Jane Shalimar di pemakaman ibunya yang berlangsung di TPU Jeruk Purut [Suara.com/Yuliani]

"Jane pernah hidup sama saya biarpun sekarang bukan siapa-siapa lagi. Selama ini saya cuma komunikasi sama Zarno aja," ujar Arsya Wijaya.

Arsya Wijaya mengetahui kabar Jane Shalimar hanya dari teman-temannya sejak bercerai di pertengahan 2020. Kabar itu juga datang dari putra Jane Shalimar, Muhammad Zarno.

Baca Juga:
Jane Shalimar Dimakamkan, Keluarga Ungkap Impiannya yang Belum Terwujud

Saat masih bersama sebagai suami dan istri, Arsya Wijaya juga tahu Jane Shalimar memiliki sakit asma. "Waktu sama saya juga sempet ngeluh sesak napas tapi saya nggak tau kenapanya karena pada saat itu Jane nggak cerita lebih dalam," imbuhnya.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Jane Shalimar kini telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan protokol Covid-19. Dia dikebumikan satu liang lahat dengan ayahnya. Keluarganya hanya bisa melihat dari jauh dan mendekat usai jenazah selesai dikuburkan.

Seperti diketahui, Jane Shalimar meninggal dunia di usia 41 tahun dengan meninggalkan seorang putra. Dia wafat pagi tadi pukul 04.20 WIB di RS JMC. Jane Shalimar meninggal dunia usai 5 hari di ICU berjuang melawan kritis akibat Covid-19 komorbid asma dan pneumonia.

Baca Juga:
Berduka Jane Shalimar Meninggal, Baim Wong Ingatkan Teguran Allah

Kondisi Jane Shalimar sendiri drop usai positif Covid-19 sejak 24 Juni lalu. Dia akhirnya dilarikan ke rumah sakit usai sempat menjalani isolasi mandiri di rumah. 

Load More