Jerinx SID (Instagram)

Matamata.com - Langkah mundur Jerinx SID terkait pembahasan Covid-19 ikut disoroti oleh Dokter Tirta Mandira Hudhi atau dokter Tirta. Disebut olehnya, suami Nora Alexandra itu berhenti mengkritisi Covid-19 pasca bermasalah dengan akun Instagram @/adngrk yang diketahui memiliki nama asli Adam Deni.

"Sekilas info Jerinx memilih mengundurkan diri dari pembahasan covid19 dan fokus pada keluarga," cuit Dokter Tirta di Twitter, Minggu (4/7/2021).

Dokter Tirta (Twitter/@tirta_hudhi)

Soal perselisihannya dengan Jerinx SID terkait data endorsement Covid-19, Adam Deni rupanya tengah berkonsultasi pada kuasa hukumnya. 

Baca Juga:
Pamer Ciuman Bibir dengan Jerinx SID, Nora Alexandra Diserbu Netizen

"Hal ini terjadi setelah akun (@)adngrk memutuskan berkonsultasi mengenai ancaman yang diterimanya dari Jrx dan tuduhan endorsement covid," ungkapnya.

Dokter Tirta [Instagram/@dr.tirta]

Mengejutkannya lagi, Doktor Tirta menyebut perselisihan Jerinx SID dan Adam Deni sudah masuk dalam pantauan pihak berwajib "Fyi (sebagai informasi), kasus ini sudah dalam pantauan pihak berwajib," tuturnya.

"Saya mendoakan yang terbaik buat Jerinx dan keluarga. Sudah saatnya beliau memikirkan keluarga dahulu. Untuk permasalahan dengan saudara (@)adngrk semoga ada titik temu mediasi," sambungnya.

Baca Juga:
Proses Punya Momongan, Jerinx SID Pilih Tak Lagi Keras Kritisi Covid-19

Unggahan Dokter Tirta itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka menduga Jerinx SID takut dipolisikan kedua kalinya. 

"Pas bang @/adngrk posting bareng lawyer langsung ciut keknya tuh dok hehe," komentar netizen. 

"Wkwkwk takut dibui dua kali," sambung lainnya. 

Baca Juga:
Stevi Item dengan Jerinx Berdebat soal Endorse Covid-19, Ini Kronologinya

"Jiah takut diciduk. Katanya mafia dilawan," timpal lainnya. 

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Sebelumnya, Jerinx SID mengumumkan akan menarik diri dari keriuhan soal pandangannya terhadap Covid-19. Penyebabnya, tak lain karena sang istri, Nora Alexandra. Hal itu disampaikan penabuh drum Superman Is Dead ini di Instagram pribadi miliknya @jrxsid pada Minggu (4/7/2021).

"RESISTENSI & PROGRAM BABY Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar – saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri," tulis Jerinx SID.

Baca Juga:
Nora Alexandra Sebut Akun Instagram Jerinx Lenyap, Kenapa?

Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

"Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan sekeras dulu lagi bersuara tentang c19 atau apapun yang berhubungan dengan itu," ungkapnya.

Meski begitu, bukan berarti pemilik nama asli I Gede Ary Astina ini berhenti berkomentar kritis. Dukungan kepada penerus-penerusnya tetap akan diberikan olehnya. 

Load More