Ilustrasi COVID-19. [Shutterstock]

Matamata.com - Akun Instagram @agoeslim88 mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Ia mendengar cerita dari seorang fotografer terkenal bahwa ada seorang artis berinisial 'N' yang nekat kerja saat terinfeksi COVID-19.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand bersama salah satu artis ternama Indonesia inisial 'N'," ungkap @agoeslim88 lewat Instagram Story yang diunggah kembali oleh akun @lambe_turah.

Artis inisial N maksa pemotretan saat positif COVID-19 (Instagram.com)

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman. Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap profesional memperbolehkan jalan produksi tetapi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali. Tapi apa tanggapan sang artis, ibu nya dan managementnya? Silahkan baca sendiri chatnya," ungkapnya.

Baca Juga:
Jerinx SID Mulai Setop Bahas Covid-19, Dokter Tirta Soroti Hal Ini

@agoeslim lantas membagikan isi DM temannya yang berprofesi sebagai fotografer tersebut. Membaca isi DM-nya, sang artis ternyata memang positif COVID-19. Saat hendak melakukan swab, tapi artis tersebut malah membentak petugas.

Artis inisial N maksa pemotretan saat positif COVID-19 (Instagram.com)

"Dia terang2an covid kebukti dari swab antigennya di studio aku itu aja berantem. Ga mau di swab bentak2 suster katanya udah vaksin," bunyi isi DM tersebut.

"Mamanya sih yang jahat banget. Dan uda tau positif di lokasi nggak mau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin ga mungkin kena," imbuhnya.

Baca Juga:
Ashanty Miris Lihat Pasien COVID-19, Malah Disindir Netizen

Setelah PCR di rumah sakit, artis tersebut kembali dinyatakan positif COVID-19. Lantas sang artis dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri.

Kolom komentar postingan @lambe_turah itu langsung ramai. Banyak yang berasumsi siapa sosok artis 'N' yang dimaksud.

Baca Juga:
Terpapar Covid-19, Keluarga Melihat Pemakaman Jane Shalimar dari Jauh

Load More