Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Akhir-akhir ini pasien COVID-19 di Indonesia melonjak tajam. Rumah sakit sampai membludak karena terlalu banyak merawat pasien COVID-19.

Penyanyi Ashanty yang juga pernah terinfeksi COVID-19, menuliskan simpatinya untuk para tenaga medis. Lewat Instagramnya, istri Anang Hermansyah itu membagikan postingan suasana rumah sakit.

Momen Pemain FTV Bareng Anak Tiri (Instagram/ashanty_ash)

"Liat tinggi dan meningkat nya kasus Covid19 di Indonesia. sampai semua RS penuh.. mau ke RS buat kontrol jadi nggak tega ngeliat yang lebih-lebih parah dari kita," tulis Ashanty.

Baca Juga:
Ashanty Dandani Rambut Arsya Ala Oppa Korea, Disemprot Anang Hermansyah

"Cuma mau bilang terima kasih buat semua yang sedang bertugas dan berjuang.. dokter-doketr, perawat , dan semua yang ada disana. yg ikut membantu dan merawat mereka pagi, siang dan malam," imbuhnya.

"Tak kenal lelah seharian pakai alat protesi, bahkan mungkin mau pulang kerumah ngga bisa.. hanya doa, support dan apresiasi yang besar yg bisa kami berikan untuk mereka..," tutup Ashanty.

Postingan Ashanty (Instagram.com)

Melihat kolom komentar, seorang netizen malah menyindir Ashanty. Netizen tersebut menyinggung Ashanty yang sering bepergian selama pandemi dengan keluarganya. "Gak jalan jalan lagi bunda sekeluarga rombongan...," sindir netizen tersebut.

Baca Juga:
Ashanty Geram Anang Hermansyah Diberitakan Meninggal: Parah Banget!

Membaca komentar tersebut, Ashanty tak mau terpancing. Dengan sabar, ia memberi penjelasan kepada netizen itu.

"Alhamdulillah hasil jalan-jalan serombongan tidak ada 1 pun yang positif kan. Artinya taat prokes. Malah Februari saya kena pas adem ayem dirumah dan hanya ke kantor dan rumah aja. Intinya kita semua harus bekerja, harus pergi, harus apa pun, tapi tetap jaga prokes demi keamanan kita semua," balas Ashanty.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Lulus TK, Ashanty Mendadak Melow: Udah Mau Masuk SD

Load More