Boy William dan Karen Vendela (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Baru-baru ini yang menjadi bintang tamu konten #NebengBoy adalah Uya Kuya. Uya menceritakan perselisihannya dengan Denise Chariesta ke kekasih Karen Vendela itu. 

"Itu lo ama Denise ngapain drama ama cewek gitu?" tanya Boy William. "Nah itu kalau dipikir mau, gue mau bro. Tapi kan akhirnya gue nggak ngeladenin dia dengan kata-kata kasar bro," jawab Uya Kuya.

Boy William dan Uya Kuya (Youtube.com)

Uya lantas mengatakan bahwa ia pernah pesan bunga di toko Denise. Kualitas bunga yang dijual Denise memang bagus diakui olehnya. Hingga akhirnya ia bersedia di-endorse oleh Denise.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Intip 9 Potret Hartono Hosea Calon Mertua Boy William

"Gue kenal sama dia kenal bro. Gue pernah ketemu dia di acara gue yang bulan November itu bro, besoknya gue undang jadi bintang tamu YouTube gue. Nah abis itu dia nawarin bunga, 'Mau nggak bunga?'," tutur Uya Kuya.

"Nah abis itu Valentine gue di-endorse bunga sama dia, pas ulang tahun Astrid di-endorse lagi. Oke (bunganya), walapun dia musuh gue, gue harus fair pada saat itu bunganya bagus. Beda ama yang di cewek elo," sambung Uya menyinggung pacar Boy William.

Boy William dan Uya Kuya (Youtube.com)

Diketahui pacar Boy William, Karen Vendela juga pernah pesan bunga di toko milik Denise. Tapi barang yang dikirim tak sesuai dengan ekspektasi. Boy lantas menyinggung soal bunga pesanan Karen saat mendengar ucapan Uya Kuya. 

Baca Juga:
Blak-blakan Boy William Dianggap Sok Asyik di Awal Karier, Ini 5 Faktanya

"Cewek gue itu mah ajaib bro, lebih dari bagus. Lo pesan anjing, datengnya monyet," sindir Boy William yang membuat Uya tertawa.

Load More