Beben Jazz dan Inna Kamarie [Instagram/@idola_innakamarie]

Matamata.com - Beben Jazz akan dimakamkan siang ini sesuai dengan protokol Covid-19. Karena prosedur Covid-19, Dik Doank sebagai adik mengaku tak bisa mengikuti proses pemakamam kakaknya itu. 

"Karena sudah protokol aku nggak bisa (ikut ke pemakaman)," kata Dik Doank kepada MataMata.com, Senin (5/7/2021).

Oleh karena itu sampai saat ini, Dik Doank dan keluarga sedang menunggu kabar terbaru dari rumah sakit. Dia belum tahu detailnya terkait dimakamkan di mana dan kapan. 

Baca Juga:
Beben Jazz Tutup Usia karena Covid-19 Komorbid Paru

Beben Jazz [Instagram]

"Nah ini aku nunggu kabar lagi (dari rumah sakit), karena kan kesiapan mereka ya, aku nggak menguasai juga (ikuti rumah sakit)," imbuh pemilik Kandank Jurank Doank ini.

Demi mematuhi protokol kesehatan, Dik Doank hanya bisa mendoakan dan melakulan salat ghaib dari kediamannya. Ia pun memohon doa agar sang kakak dilapangkan kuburnya. "Kita hanya bisa mendoakan. Mohon doanya ya," tutur Dik Doank.

Dik Doank dan Beben Jazz (Instagram/@dd_dikdoank)

Dik Doank mendapat kabar bahwa kakaknya meninggal dunia Senin (5/7/2021) pagi tadi sekira pukul 06.10 WIB. Beben Jazz disebut seminggu terakhir jalani perawatan di rumah sakit Bhakti Kartini Bekasi karena positif Covid-19 dengan komorbid sakit paru-paru.

Baca Juga:
Kabar Duka, Musisi Beben Jazz Meninggal Dunia

Beben Jazz meninggal dunia di usia 54 tahun. Beben adalah suami Inna Kamarie, eks Dewi Dewi dan juga pendiri Komunitas Jazz Kemayoran.

Load More